Prilly Latuconsina Putuskan Langsung Kerja Meski Masih Berduka, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina masih merasakan duka mendalam usai sang kakek tercinta meninggal dunia. Meski begitu, Prilly Latuconsina memutuskan untuk langsung bekerja.

WowKeren - Duka mendalam tentu masih dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Hal ini lantaran Prilly baru saja ditinggalkan oleh sang kakek tercinta untuk selama-lamanya.

Meski tengah berduka, Prilly rupanya tak ingin terus tenggelam dalam kesedihan. Bahkan, Prilly Latuconsina diketahui langsung bekerja, sehari setelah sang kakek tercinta meninggal dunia.

Prilly Latuconsina mengungkapkan hal ini saat menghadiri acara Falcon Show Case 2022 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4). "Iya ini balik kerja lagi ya dengan perasaan yang masih berduka," ungkap Prilly Latuconsina.

Aktris berusia 25 tahun ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa langsung memilih untuk bekerja meski tengah berduka. Sebab, Prilly meyakini bahwa sang kakek tak ingin melihatnya berdiam diri dan larut dalam kesedihan. Prilly pun terpaksa untuk bekerja meski dengan perasaan berduka.


"Tapi karena Opa aku itu sosok pekerja keras banget, dia di akhir hayatnya pun masih bekerja dari awal sampai akhir hayatnya mendedikasikan hidupnya untuk bekerja, untuk keluarga," kata Prilly Latuconsina.

"Jadi aku yakin kalau aku nangis-nangis di rumah kayak cancel pekerjaan dia pasti akan sedih," sambung Prilly Latuconsina. "Makanya aku berusaha kuat hari ini."

Selain itu, Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa ia dan sang kakek memiliki sifat yang sama. Keduanya merupakan pekerja keras dan selalu berupaya profesional dalam keadaan apapun.

"Dia itu kayak aku banget. Pokoknya kerja, kerja, kerja, workaholics banget," tutur Prilly Latuconsina. "Mama papa aku kan enggak terlalu begitu, makanya mama papa aku kayak ini kamu turunan siapa ya mau kerja, suka belajar, bikin puisi, nah itu semua nurunnya dari Opa."

"Opa itu suka nulis puisi, aku nulis puisi. Dia tiap hari kerja, aku kayak gitu," pungkas Prilly Latuconsina. "Jadi kayak sosok Prilly yang sekarang itu terinspirasi dan keturunannya dari dia gitu."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait