Pernah Keguguran, Han Ga In Rela Lakukan Ini Saat Hamil yang Kedua Kalinya
SBS
Selebriti

Saat muncul di episode terbaru 'Circle House' yang tayang pada Kamis (14/4), Han Ga In mengungkap cerita memilukan ketika mengalami keguguran. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Circle House" pada Kamis (14/4). Dalam episode ini, aktris cantik Han Ga In mengungkap cerita memilukan saat mengalami keguguran di masa lalu.

Awalnya Han Ga In berbicara tentang kehidupannya sebagai ibu. Dia berkata, "95 persen dari hidupku berpusat pada anak-anakku. Segala sesuatu tentang anak-anakku dan membesarkan anak adalah yang utama."

Han Ga In kemudian mengungkap kehamilan pertamanya usai 10 tahun menikah. Dia memaparkan, "Segera setelah aku memutuskan untuk hamil setelah 10 tahun menikah, aku dikaruniai seorang anak."

"Ketika aku melihat dua garis di alat tes aku sangat senang karena akhirnya menjadi orangtua," ungkapnya. "Tapi aku kehilangan bayiku sekitar minggu ke-8 atau ke-9."

Setelah keguguran, Han Ga In memutuskan untuk menjalani prosedur in vitro. Ini adalah prosedur kehamilan dengan cara mengekstraksi sel telur, mengambil sampel sperma, kemudian menggabungkan sel telur dan sperma secara manual pada wadah kaca di laboraturium. Embrio kemudian dipindahkan ke rahim.


Pernah Keguguran, Han Ga In Rela Lakukan Ini Saat Hamil yang Kedua Kalinya

Source: SBS

Karena tak ingin mengalami keguguran untuk yang kedua kalinya, Han Ga In akhirnya sangat berhati-hati dalam menjaga kandungannya. Dia bahkan tak keluar rumah selama 40 minggu.

Han Ga In menjelaskan, "Pada akhirnya, aku hamil anak pertamaku melalui prosedur in vitro. Saat itu, aku berhati-hati bahkan saat berjalan, jadi aku hanya tinggal di rumah selama 40 minggu. (Jaga-jaga) jika terjadi masalah. Karena aku melalui proses seperti itu, anakku benar-benar berharga dan seperti harta karun bagiku."

Episode "Circle House" kali ini juga mengungkapkan bahwa rata-rata ayah di Korea hanya menghabiskan enam menit sehari untuk bermain dengan anak-anak mereka. Namun, Han Ga In mengatakan bahwa suaminya tidak termasuk dalam kategori tersebut.

Dia mengungkapkan, "Yeon Jung Hoon bermain dengan sangat baik dengan anak-anak. Ketika memiliki waktu luang, dia cenderung menghabiskan lima atau enam jam untuk bermain dengan mereka."

Sementara itu, Han Ga In menikah dengan aktor tampan Yeon Jung Hoon pada tahun 2005 silam. Ia melahirkan putri pertamanya pada 2016 di usia 35 tahun, dan dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait