Fitri Tropica Sebut Putri Sulungnya Begitu Semangat Ketemu Sang Adik, Begini Momen Gemasnya!
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica baru saja membagikan momen pertemuan pertama sang putri sulung dengan adiknya. Momen pertemuan itu pun langsung membuat banyak netizen merasa gemas.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Fitri Tropica. Bagaimana tidak, Fitri Tropica telah dikaruniai anak kedua. Fitri Tropica melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kamya Aisa Hanara.

Lantas baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Fitrop ini membagikan momen pertemuan sang putri sulung, Sada Amina Hanara dengan adiknya. Fitrop menyebut Sada sangat antusias saat bertemu dengan sang adik. Bahkan, Fitrop menyebut Sada ingin memeluk sang adik.

"Ini adalah momen konferensi duo madam kechyl yang akhirnya kini bertegur sapa dalam sebuah tatap muka yg bersahaja," tulis Fitri Tropica di Instagram, Jumat (15/4). "Alhamdulillah sejauh ini Kaka @sada_aminahanara sangat seneng banget dengan kehadiran adek."

"Dan excited banget pengen pegang adek, peluk adek, ambilin kapas basah buat adek, bahkan mau gendong adek dengan penuh percaya dirinya," sambung Fitri Tropica.

Selain itu, Fitri Tropica menyebut anak keduanya memang membutuhkan banyak perhatian. Namun, Fitri menyebut sang putri sulung juga membutuhkan perhatian karena masih kecil. Ia pun berharap bisa menjadi orangtua yang adil dalam memberikan kasih sayang untuk kedua anaknya.


"Paham sih adek @kamya_aisahanara tentunya butuh perhatian dan kasih sayang dr kami semua. Tapi tentunya kami gak lupa juga bahwa ada sosok kakak sada yg sejatinya masih sama sama anak kecil juga yg perhatiannya sebisa mungkin jangan sampai berkurang takaran perhatian dan kasih sayangnya dengan kehadiran sosok baru di tengah kita ini," tutur Fitri Tropica.

"Doakan kami bisa memberi cinta kasih terbaik untuk kedua anak kami yaa. We love u both equally kakak dan adek. Much love, mama&papi. #masyaAllahtabarakAllah," pungkas Fitri Tropica.

Momen pertemuan Sada dengan sang adik ini lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka mengaku gemas melihat Sada yang berusaha menyentuh sang adik.

"Masyaalloh madam senyum nya sangat gemess syekalli," komentar salah satu netter. "Senyum 3 jarinyaaaaaa.. gatahaaannn," kata netter lain. "Dan madam sadaa akan terlihat jauhhh lebih besar stelah punya adek. Sehat selalu duo madam," ucap netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts