Kontrak Cha Eunwoo ASTRO Mendadak Dibandingkan Dengan Situasi Naeun Eks A Pink
Naver
Selebriti

Cha Eunwoo bisa dibilang merupakan member paling populer dari ASTRO. Cowok kelahiran tahun 1997 itu kini masih disibukkan dengan proses syuting drama 'Island'.

WowKeren - Kontrak boy grup ASTRO dilaporkan akan berakhir pada awal 2023 mendatang. Meski begitu, hal ini sepertinya sudah menuai perhatian terutama terkait nasib Cha Eunwoo apakah memilih bertahan atau hengkang.

Diketahui bersama, Cha Eunwoo bisa dibilang merupakan member paling populer dari ASTRO. Cowok kelahiran tahun 1997 itu sudah banyak membintangi drama, iklan hingga menjadi model merek ternama dengan visual dan kemampuan aktingnya.

Pada Rabu (13/4), seorang netizen menulis artikel di forum online membandingkan kontrak Cha Eunwoo dengan situasi yang dialami Naeun mantan member A Pink. Naeun adalah satu-satunya member A Pink yang dulu hengkang dari agensi dan kini akhirnya keluar grup.

Dalam artikelnya, netizen menulis, "Mengenai perpanjangan kontrak Cha Eunwoo, mereka telah bertahun-tahun membangun karier mereka dan sekarang berada di saat aktivitas individu mereka penting."

"Tapi ASTRO bukanlah grup yang melakukannya dengan baik, jadi kupikir mereka akan mempertimbangkan apakah lebih baik memperbarui kontrak sebagai ASTRO atau memilih jalan masing-masing. Tapi kupikir anggota ASTRO lainnya akan 100 persen menginginkan pembaruan kontrak. Aku ingin tahu apa yang akan mereka lakukan," imbuh netizen itu.


Artikel ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga jika agensi Fantagio pastinya akan melakukan segala macam cara demi mempertahankan Cha Eunwoo. Banyak juga yang merasa sang idol ganteng akan hengkang.

"Bahkan jika Cha Eun Woo lebih baik tidak memperpanjang kontrak, perusahaannya akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk mempertahankannya. Setidaknya penjualan album mereka meningkat pesat," tulis seorang netizen.

"Jika mereka ingin mempertahankannya, setidaknya mereka harus membuat satu lagu hit untuknya dan menahannya. Grup tidak memiliki apa-apa untuk mereka, jadi meminta (Cha Eun Woo) untuk memperbarui adalah hal yang sangat egois," imbuh lainnya.

"Naeun memperbarui kontraknya selama 3 tahun tambahan setelah 7 tahun dan masih dikritik. Jadi jika Cha Eunwoo pergi juga, penggemar gila mungkin akan menyerangnya," tambah netizen lain. "Tapi mengapa dia memperbarui kontrak?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "Island". Drama yang juga dibintangi Kim Nam Gil dan Lee Da Hee itu kemungkinan tayang kisaran tahun 2022 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait