Peran Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal' Dibilang Mirip Iblis Jahat 'Lovers of the Red Sky'
SBS
TV

Siapa sangka jika penonton akhirnya menemukan kemiripan tak terduga dari dua peran Ahn Hyo Seop yakni Kang Tae Mu 'Business Proposal' dan Ha Ram 'Lovers of the Red Sky'.

WowKeren - Karakter Kang Tae Mu yang diperankan Ahn Hyo Seop dalam "Business Proposal" memang berhasil mencuri hati para penonton. Kang Tae Mu adalah pria kaya raya, bisa melakukan segala hal dan tipe pria yang bucin pada satu wanita.

Menyusul kesuksesan "Business Proposal", banyak penonton yang mulai menyaksikan proyek-proyek Ahn Hyo Seop sebelumnya. Salah satunya adalah drama "Lovers of the Red Sky" yang juga disiarkan oleh SBS.

Namun siapa sangka jika penonton akhirnya menemukan kemiripan tak terduga dari karakter Kang Tae Mu dan Ha Ram di "Lovers of the Red Sky". Kemiripan itu ada pada momen ketika Ha Ram berubah menjadi sosok iblis jahat.

Sosok iblis jahat Ha Ram di "Lovers of the Red Sky" memiliki wajah putih, mata hitam, riasan bibir hitam dan rambut sarang burung. Menurut penonton, sosok iblis Ha Ram begitu cocok dengan penggambaran archaeopteryx.


Peran Ahn Hyo Seop di \'Business Proposal\' Mirip Iblis Jahat \'Lovers of the Red Sky\'

Source: Naver

Penonton setia "Business Proposal" pastinya tahu jika Kang Tae Mu diberi julukan archaeopteryx oleh Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Archaeopteryx sendiri adalah jenis burung paling awal dan primitif yang pernah diketahui.

"Ha Ri memanggilnya archaeopteryx karena suatu alasan. Awalnya aku tidak melihat kemiripannya, tapi sekarang aku melihatnya," tulis seorang netizen. "Aku akan panik jika melihatnya seperti ini di kehidupan nyata," sahut yang lain. "Apa yang mereka lakukan pada archaeopteryx kita?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Business Proposal" menceritakan kisah Shin Ha Ri yang menggantikan temannya untuk melakukan kencan buta. Namun pada kencan buta kali ini, pasangan cewek cantik itu ternyata adalah Kang Tae Moo, bos di kantornya.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan pada episode ke-12 dengan raihan rating tertinggi mencapai 11,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Min Kyu dan Seol In A ini juga menuai banyak pujian karena kisahnya yang ringan namun menghibur.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait