IVE Akui Terima Pelajaran Tak Terduga Dari Agensi di Masa-Masa Trainee
Naver
Selebriti

Dalam sesi bincang-bincang di channel YouTube 'MMTG', MC Jaejae mengagumi kedipan member IVE. Rupanya hal itu karena Jang Won Young cs telah menerima pelajaran dari agensi.

WowKeren - IVE menjadi bintang tamu dalam episode terbaru channel YouTube "MMTG" yang dirilis pada Kamis (14/4). Girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs ini sebenarnya memiliki tujuan untuk promosi comeback "LOVE DIVE".

Dalam sesi bincang-bincang, MC Jaejae mengagumi kedipan member IVE. Makne Leeseo kemudian menjelaskan, "Ketika kamu masuk ke Starship (agensi IVE), ada kurikulum seperti ini."

MC Jaejae memuji Leeseo karena memiliki visual yang dapat lulus wawancara apa pun. "Kamu terlihat sangat cerdas, kamu tampak sangat baik dalam menjawab wawancara. Kurikulum apa yang kalian ambil untuk menjadi secerdas ini?" tanya MC Jaejae.

IVE kemudian mengungkap pelajaran mengejutkan yang mereka terima dari agensi di masa-masa trainee. "Kami mengambil kelas selfie sebagai kelas pertama kami," tutur Gaeul. MC Jaejae pun kaget berkata, "Kalian memiliki kelas selfie? "Betulkah? Ini bukan bohong?"


Ahn Yu Jin lantas mengungkap, "Aku mengambil selfie yang sangat buruk (di masa lalu), jadi aku mengambil dua selfie setiap hari untuk diperiksa oleh para guru. Itu adalah misiku hari ini."

Member IVE juga mengungkap bahwa mereka memiliki kelas TikTok untuk konten berdurasi pendek di periode kedua yang kembali mengejutkan semua orang. Rei kemudian menjelaskan, "Kamu harus mengambil TikTok dan mendapatkan nilai darinya."

"Jika kalian mengambil video sendiri di rumah dan mengirimkannya, kalian akan menerima umpan balik seperti 'Ayo lakukan ekspresi ini untuk bagian ini'. Kamu harus menerapkan efeknya sendiri. Aku berlatih mengedit hati, glitter, dan hal-hal lain sendiri," imbuh Rei.

Setelah mendengar wawancara IVE ini, netizen tentu saja ikut terkejut. "Idol generasi ke-4 sangat sibuk. Mereka bahkan mengambil kelas TikTok dan selfie," tulis seorang netizen. "Wow, ekspresi wajah mereka sangat bagus bukan tanpa alasan," sahut lainnya. "Aku terkejut bahwa mereka lebih profesional daripada yang kukira," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait