SinB VIVIZ Gunakan Cara Unik Demi Cegah Evil Editing Mnet di 'Queendom 2'
Naver
TV

Sejak awal penayangan, SinB VIVIZ yang seringkali diduga menjadi korban evil editing Mnet. Pada episode perdana saja, ditunjukkan ketegangan antara dirinya dan WJSN.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mnet kerap menggunakan evil editing dalam setiap program survival yang mereka tayangkan. Sejak awal penayangan "Queendom 2", SinB VIVIZ yang seringkali diduga menjadi korban evil editing Mnet.

Dalam episode pertama "Queendom 2", terjadi ketegangan antara SinB VIVIZ dan member WJSN (Cosmic Girls) mengenai siapa yang merupakan grup senior. Namun dari dua pihak mengatakan bahwa Mnet telah melakukan evil editing pada bagian itu.

Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, member VIVIZ menggunakan cara unik. SinB muncul di gedung Mnet dengan wajah agak serius, namun menunjukkan layar ponsel yang bertuliskan, "Aku sedang dalam suasana hati yang baik".

Sedangkan member VIVIZ lainnya menjelaskan bahwa mereka baru saja bangun dari tidur siang di dalam mobil dalam perjalanan ke stasiun TV. Fans juga mengirimi mereka hadiah berupa kartu tulisan agar Eunha cs terhindar dari evil editing Mnet.


SinB VIVIZ Gunakan Cara Unik Demi Cegah Evil Editing Mnet di \'Queendom 2\'

Source: Naver

Kartu-kartu tulisan itu berisi, "Aku bersenang-senang tetapi aku pemalu," "Aku lebih pemalu daripada yang terlihat," "Aku ingin bersembunyi," "Ini hanya kebiasaan menguap," "Aku terkesan," dan masih banyak lagi.

Sepanjang episode terbaru "Queendom 2", member VIVIZ terlihat memegang tulisan-tulisan lucu dari fans itu. VIVIZ menggunakannya untuk menjelaskan ekspresi serius mereka sehingga Mnet tidak dapat menggunakan klip untuk drama antara girl group.

Melihat cara unik SinB dan fans setia VIVIZ demi mencegah evil editing Mnet ini, netizen ramai memberikan pujian. "Serius, kupikir Mnet perlu membayar SinB lebih banyak. Dia lucu," puji seorang netizen.

"Aku hanya benci bagaimana gadis-gadis itu harus memegang tanda agar wajah mereka tidak digunakan sebagai 'editing jahat', lol," sahut lainnya. "LOL, wajahnya pasti akan digunakan dalam 'pengeditan jahat' jika dia tidak memegang tanda-tanda yang dibuat oleh penggemarnya," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait