Prilly Latuconsina Berduka, Ungkap Kehilangan Sosok yang Menginspirasinya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan kabar duka melalui akun media sosial pribadi. Prilly Latuconsina mengaku kehilangan sosok yang telah menginspirasinya untuk selama-lamanya.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru saja membagikan kabar duka. Melalui akun Instagram pribadi, Prilly Latuconsina mengabarkan bahwa sang kakek telah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (13/4).

Dalam unggahan itu, Prilly Latuconsina membagikan sederet momen kebersamaan dengan sang kakek tercinta. Sejumlah foto yang dibagikan oleh Prilly itu bernuansa hitam putih.

Aktris cantik itu lantas menyebut sang kakek merupakan sosok yang menginspirasinya. "Inspirasiku telah pulang ke Rumah yang lebih baik," tulis Prilly Latuconsina di Instagram, Rabu (13/4).

Selain itu, Prilly Latuconsina menyebut sang kakek adalah sosok yang telah mengajarinya dalam banyak hal. Wanita berusia 25 tahun ini pun mengaku akan merindukan sang kakek yang berpulang di Ramadan ini.

"Opa, Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak kebaikan," pungkas Prilly Latuconsina. "I will love you forever and i'll miss you everyday."


Postingan Prilly Latuconsina itu langsung mendapat respons dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan belasungkawa atas kepergian kakek Prilly Latuconsina untuk selama-lamanya. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk kakek Prilly Latuconsina.

"Turut berduka prillyy," kata Tasya Kamila. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.. turut berduka cita kak, InsyaAllah husnul Khotimah," ucap Cut Syifa. "Ya allah pril @prillylatuconsina96 turut berduka cita sayang ,, selalu tau cerita opa bener2 sangat menginspirasi dan baik banget semoga husnul khotimah ya opa. turut berduka cita ya dee sabar ya," ujar Marsha Natika.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga ikut mengucapkan belasungkawa dan doa terbaik untuk mendiang kakek Prilly. "Oppa yang baik, penyayang, dan menjadi panutan semua keluarganya..Semoga oppa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan..Prilly dan keluarga diberi kekuatan dan penghiburan.amin," komentar salah satu netter.

"Turut berduka cita yang sedalam dalam nya semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan keikhlasan aamiin," kata netter lain. "Turut berduka cita prill semoga amal Ibadah Opa diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. Yang kuat sabar dan ikhlas ya prill," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru