'Our Blues' Rilis Interaksi Manis Cha Seung Won & Lee Jung Eun, Resmi Selingkuh?
tvN
TV

Ketika hati Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) berdebar karena menghabiskan waktu dengan cinta pertamanya, Choi Han Soo (Cha Seung Won) ternyata memiliki motif tersembunyi.

WowKeren - "Our Blues" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (16/4). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini merilis foto adegan milik pasangan paling fenomenal di kalangan para penonton yakni Cha Seung Won dan Lee Jung Eun.

Dalam "Our Blues", Lee Jung Eun berperan sebagai Jung Eun Hee, pemilik toko ikan yang tiba-tiba bertemu kembali dengan cinta pertamanya setelah 30 tahun. Sedangkan Cha Seung Won memerankan cinta pertama Jung Eun Hee bernama Choi Han Soo, yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan kota.

Pada episode "Our Blues" sebelumnya, Jung Eun Hee dan Choi Han Soo mengenang kenangan indah mereka di masa sekolah. Mereka melakukan perjalanan ke Mokpo, di mana keduanya pernah melakukan kunjungan lapangan di sekolah menengah.

Namun ketika hati Jung Eun Hee berdebar-debar dengan prospek menghabiskan waktu dengan cinta pertamanya yang telah lama hilang, Choi Han Soo memiliki motif tersembunyi. Pria itu diam-diam berharap Jung Eun Hee meminjamkan uang kepadanya.


\'Our Blues\' Rilis Interaksi Manis Cha Seung Won & Lee Jung Eun, Resmi Selingkuh?

Souce: tvN

Dalam foto adegan "Our Blues" yang baru dirilis, mantan teman sekelas itu menjadi emosional saat Jung Eun Hee dan Choi Han Soo menghidupkan kembali masa remaja mereka. Keduanya melempar bola basket sambil tertawa dan melihat kembali ke masa lalu.

Sebelum mereka menyadarinya, kedua mata mereka berlinang air mata ketika menyadari betapa banyak yang telah berubah. Meskipun sebagian dari dirinya ingin meminjam uang, Choi Han Soo juga tidak bisa menahan keinginannya untuk membuat Jung Eun Hee terus mengingatnya sebagai pria keren yang ia bayangkan dalam kenangan indah cinta pertamanya.

Enggan untuk memecahkan mantra, Choi Han Soo yang tersiksa antara perasaan ragu-ragu. Tidak diragukan lagi, pemirsa akan semakin cemas dan penasaran untuk mengetahui bagaimana perjalanan duo ini akan berakhir. Apakah mereka resmi berselingkuh ketika Choi Han Soo telah memiliki anak dan istri?

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi mengatakan, "Perjalanan memori Han Soo dan Eun Hee akan menghadirkan suara yang bergema dengan musik yang membasahi hati dan akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pemirsa."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait