Ivan Gunawan Bongkar Alasan Sebenarnya Ngaku Punya Anak dari Boneka, Bodo Amat Disebut Halu?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengganggap boneka yang disebutnya Eqqel sebagai anak kandungnya sendiri. Namun kehadiran boneka Eqqel tersebut menuai pro dan kontra dari publik.

WowKeren - Baru-baru ini unggahan Ivan Gunawan membuat netizen heboh. Ia mengaku punya anak yang merupakan sebuah boneka. Walau begitu, pria yang akrab disapa Igun ini tak peduli dengan netizen yang menyebutnya halu.

Desainer kondang sekaligus presenter ini mengungkap alasan dibalik memiliki anak dari boneka. Dengan bangga Igun menceritakan bahwa boneka tersebut bernama Miracle Putra Gunawan yang lahir pada 16 Desember 2021 lalu.

"Iya jadi sekarang aku punya anak baru, namanya Miracle Putra Gunawan, lahirnya kemarin tanggal 16 Desember," kata Ivan Gunawan ketika ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Mantan kekasih Rossa ini lalu menjelaskan arti nama sang anak. Igun berharap nama tersebut bisa menjadi doa dan membawanya dalam keberuntungan. "Ya miracle kan artinya keajaiban, jadi ya semoga anak ini membawa keajaiban," ujarnya.

Tak sembarangan, boneka Igun tersebut dibuat di Rusia. Ia mengatakan sengaja membuat boneka tersebut mirip dengannya.

"Iya memang itu dibuat dari muka aku juga gitu jadi makanya mirip," ungkap Igun. "Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia."


Bahkan untuk membuat boneka tersebut, Igun harus menunggu selama 6 bulan. Ia pun kini bersyukur karena sudah bisa memiliki boneka yang dipanggilnya Eqqel itu.

"Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari," sambung Igun. "Ya seru saja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi. Ya pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri saja."

Igun lalu mengungkap alasan sebenarnya mempunyai boneka tersebut yang sudah dianggap sebagai anak kandung sendiri. Ia ternyata ingin latihan memiliki seorang anak sampai nanti waktunya telah tiba.

"Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada prosesnya ya, harus nyari perempuannya dulu segala macem ya kan, jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu," tutur Igun.

Sementara itu Igun menanggapi santai terkait cibiran netizen yang menganggapnya halu terkait keberadaan boneka tersebut. Pria 39 tahun ini lebih mementingkan kebahagiaannya sendiri bersama Eqqel ketimbang harus memikirkan opini publik.

"Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri," jelas Igun. "Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait