Didapat dari Furi Harun, Celine Evangelista Pastikan Koleksi Spirit Doll Miliknya Tak Berisi Arwah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Fenomena Boneka Arwah Artis

Diketahui Celine Evangelista punya spirit doll lebih dari satu yang dianggapnya sebagai anak sendiri. Diakui Celine sejak kecil memang sudah tertarik dengan boneka sehingga tak ikutan tren belakangan ini.

WowKeren - Celine Evangelista merupakan salah satu artis yang punya spirit doll alias boneka arwah. Bahkan Celine menganggap boneka-boneka tersebut sebagai bayinya.

Diketahui Celine memang punya lebih dari satu boneka arwah. Dua spirit doll miliknya yang berbentuk boneka perempuan diberi nama Selena dan Michelle. Sedangkan satu lagi yang berbentuk boneka laki-laki diberi nama Joseph.

Mantan istri Stefan William ini mengatakan mulai tertarik memiliki spirit doll karena menyukainya. Celine menilai wajah-wajah spirit doll yang diberikan Furi Harun itu sangat cantik.

"Karena lucu-lucu, cantik-cantik, gemas-gemas gitu," kata Celine Evangelista di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Celine menceritakan sejak kecil memang suka dengan boneka. Disinggung soal spirit doll yang menuai pro kontra karena memiliki arwah, Celine memastikan miliknya biasa-biasa saja.


"Nggak ada cerita khusus (dari spirit doll miliknya), pertama di kasih sama Furi Harun, lucu banget," ucap Celine. "Aku suka, falling in love aja."

Celine sama sekali tidak merasa takut dengan spirit doll miliknya yang benar-benar seperti bayi dan tampak hidup. Ia sekali lagi memastikan bahwa boneka yang dimilikinya itu normal dan tak ada kaitannya dengan arwah.

"Nggak juga (takut) sih kan ada yang iya ada (isi arwah) ada yang nggak. Punya aku nggak ada," beber Celine. "Anak-anak juga excited banget. Mereka kayak aku mau main. Main-main aja."

Aktris 29 tahun ini mengakui memang menganggap spirit doll miliknya sebagai anak sendiri. Walau begitu, Celine membantah mengikuti tren koleksi spirit doll yang kini ramai di kalangan artis.

"Kayak baby aku. Menurut aku mereka juga anak-anak aku. Aku dari kecil emang dari kecil tertarik boneka," tutur Celine.

"Lucu kalau dilihat juga pasti pengen. Lucu, mirip banget bayi," sambung Celine. "Kalau aku nggak ikutin trend, punyanya sudah lama dari beberapa bulan lalu. Jadi suka koleksi."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts