Doddy Dikira 'Kicep' Usai Isu Istri Ketagihan Open BO, Wajah Saat Ngedate Ngode Lelah?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Doddy Sudrajat belakangan lebih banyak bersikap kalem dan tak meledak-ledak seperti dulu. Ekspresi wajahnya ketika ngedate bareng sang istri, Puput Sudrajat, juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Kim Hawt bersatu dengan sosok Meyta yang dulu akrab dengan ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat. Dalam sesi video call, Kim mengajak Meyta membahas tentang rumor Puput yang ketagihan open BO.

Diakui Meyta, ia awalnya tak tahu jika aplikasi Badoo dan MiChat digunakan untuk bisnis esek-esek. Meyta malah sempat mengira kalau dua aplikasi itu sekedar untuk ngegame.

"Aku (akhirnya) dikasih tahu, itu (MiChat dan Badoo) kan aplikasi prostitusi online. Itu aku baru tahu," kata Meyta. "Aku minta dia jujur, sempat aku bilang, 'Gak mau berhentikah?' Aku kasihan, cari uang sampai segitunya. Eh jawabannya, katanya udah ketagihan gitu."

Tak cuma itu, Kim juga sempat membahas soal sosok lontong diduga Puput. Kim menyebut kalau sosok lontong yang sekongkol demi cuan. Lontong itu diduga menugasi seseorang untuk menyuruh Faye Nicole menyebar foto telanjang Vanessa pada 2019 silam.

Menanggapi hal itu, Puput sempat bersikap tegar sembari memohon doa. Ia juga menyebut kalau semua itu cuma fitnah dan menyentil soal karma.


"Menjawab semua pertanyaan teman-teman, sahabat, saudara, terkait berita fitnahan di luar sana, yang sudah DM di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnah-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekali," ujar Puput. "Saya tidak ingin memberikan panggung kepada orang yang sudah memainkan peran tersebut. Sepenuhnya saya serahkan pada kuasa hukum saya jika memang Delik hukumnya ada, UNTUK SEGERA DIPROSES Dan sepenuhnya saya serahkan pada ALAM DAN TUHAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBERI HUKUMAN."

Instagram

Puput dan Doddy Ngedate

Doddy juga berusaha menanggapi tenang soal rumor miring yang menimpa sang istri. "Sabar… Doakan saja yang baik-baik ya," kata Doddy.

Demi menunjukkan semua baik-baik saja, Doddy dan Puput juga sempat ngedate mesra. Lewat IG Story, Puput tampak menyapa Doddy yang sedang sibuk dengan ponselnya. Doddy membalas sapaan Puput dengan sikap kalem dan tak banyak bicara. Tak cuma itu, Doddy yang biasa sumringah kini seolah lebih banyak diam. Ekspresi wajahnya pun tampak lelah. Kuat dugaan Doddy mulai kena mental karena terus dihujat haters.

Dugaan itu diperkuat dengan jawaban Mayang putri Doddy. Adik Vanessa itu mengungkap jika Doddy menutupi rasa kalut dengan bergurau dan tertawa. Namun buat Mayang, kesedihan Doddy akibat diserang haters masih terlihat.

"Daddy itu selalu berusaha nyembunyiin sakitnya Daddy, jadi di depan kita itu masih konyol, ketawa-ketawa. Walaupun ketawa tapi dari matanya tetap kelihatan gitu. Aku bisa baca raut mukanya gitu," kata. Jadi kalau Daddy lagi sedih atau banyak pikiran aku bisa baca. Tapi Daddy kalau lagi sedih gitu dia gak mau ngelihatin sedihnya, dia kayak lebih ngehibur orang gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait