Ben Affleck Tanggapi Kesalahan Snoop Dogg Saat Eja Namanya Di Pembacaan Nominasi Golden Globe 2022
AFP/Robyn Beck/Valerie Macon
Selebriti

Ben Affleck akhirnya memberikan komentar terkait kesalahan musisi Snoop Dogg saat mengucapkan nama sang aktor dalam nominasi ajang penghargaan Golden Globe 2022.

WowKeren - Rapper senior asal Amerika Snoop Dogg belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Snoop diketahui melakukan kesalahan dalam penyebutan nama aktor Ben Affleck.

Hal itu terjadi saat Snoop mengumumkan sederet nominasi ajang penghargaan Golden Globe 2022 yang dijadwalkan acara puncaknya bakal digelar pada 9 Januari 2022 mendatang. Saat itu Ben menerima nominasi namun cara pengucapan namanya oleh Snoop malah menimbulkan gelak tawa.

Pasalnya, musisi berusia 50 tahun itu terdengar mengucapkan nama Ben dengan ejaan 'Been Effleck'. Tak lama Snoop pun tersadar dan mengulangi pengucapan nama Ben Affleck dengan benar.

Snoop pun tertawa dan segera meminta maaf pada Ben. "Maaf, Ben Affleck. Maaf untuk itu Ben!" celetuk Snoop.


Terkait kesalahan tersebut, Ben memberikan tanggapannya saat menjadi bintang tamu program acara milik Kelly Clarkson yakni "The Kelly Clarkson Show". Dalam wawancara tersebut, Ben mengaku sama sekali tak terganggu dengan kesalahan Snoop.

Tak tesinggung, kekasih Jennifer Lopez itu malah menertawakan Snoop yang salah menyebut namanya. Ia bahkan menyebut ejaan yang disebutkan Snoop seperti iklan bebek untuknya. Kendati begitu, ia menyebut apa yang diucapkan Snoop terdengar sangat lucu.

Itu bagus, ya. Dia memang mendapatkan sedikit penekanan, ya. Ini lucu karena saya selalu tumbuh dewasa dan saya suka, 'Affleck?' Nama yang sangat jelek," ujar Ben. "Sekarang terdengar seperti iklan bebek. 'Aflac! Ya, saya tahu, bukankah itu lucu? Ha ha."

Ben pun memaklumi kesalahan Snoop lantaran sejak kecil namanya memang kerap menimbulkan salah paham. Bahkan kesalahan pemanggilan itu tak hanya terjadi padanya bahkan keluarga besarnya yang menggunakan marga Affleck.

"Ketika saya masih kecil, orang tua saya, saya selalu ingat mereka, seperti ada hari ketika orang menelepon Anda untuk berlangganan majalah atau sesuatu dan mereka akan berkata, "A, F as in frank, F as in frank" dan saya selalu seperti, 'Mengapa mereka selalu melakukan itu?" beber Ben. "Dan saya menyadari ketika saya mulai melihat-lihat surat yang akan kami terima dan itu akan selalu seperti Mr. and Mrs. A-*-*-l-i-c-k."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts