Brooklyn Beckham Bagikan Foto Tanpa Makeup Nicola Peltz Tunangannya Ke Sosmed: Aku Sangat Beruntung
Instagram/nicolaannepeltz
Selebriti

Brooklyn Beckham membagikan potret cantik sang tunangan, Nicola Peltz, tanpa riasan. Tak cuman memposting foto, Brooklyn juga memberikan pujian selangit untuk Nicola.

WowKeren - Pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kembali mencuri perhatian publik. Pasangan yang telah resmi bertunangan dan rencananya akan segera menikah itu kembali menunjukkan kemesraan mereka melalui sosial media.

Seperti yang diketahui, baik Nicola maupun Brooklyn kerap membagikan foto mesra mereka ke laman sosial media masing-masing. Kali ini, Nicola saja yang memposting fotonya seorang diri.

Dalam postingan tersebut, Nicola membagikan potret wajahnya tanpa riasan. Perempuan berusia 26 tahun itu membagikan dua pose cantiknya ke Instagram.

Sekilas potret Nicola itu tampak biasa saja lantaran ini bukan kali pertama ia membagikan potretnya tanpa riasan ke sosmed. Meski begitu, Nicola masih kerap menerima pujian lantaran wajahnya terlihat tetap cantik dan segar meski tanpa makeup sekalipun.


Bila dicermati lebih dalam, Brooklyn tampak meninggalkan komentar di laman postingan sang kekasih. Dalam komentarnya, Brooklyn mengaku beruntung memiliki kekasih seperti Nicola. "Aku sangat beruntung," tulis Brooklyn.

Tak cuman meninggalkan komentar dalam postingan Nicola, Brooklyn juga membagikan ulang postingan kekasihnya tersebut ke Story Instagram mililknya. Dalam postingan tersebut, Brooklyn kembali memberikan pujian kepada sang kekasih. Ia menyebut Nicola sangatlah cantik.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Nicola dikenal sudah sangat dekat dengan keluarga besar Brooklyn Beckham. Bahkan, Nicola kerap menghabiskan waktu bersama adik-adik Brooklyn.

Model dan aktris itu juga telah merebut hati calon mertuanya, David Beckham dan Victoria Adams. Itu mengapa, pasangan ini disebut sudah memiliki cukup modal untuk menikah.

Bahkan Nicola dan Brooklyn kabarnya telah membeli hunian untuk mereka tinggali pasca menikah nanti. Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Brooklyn dan Nicola. Namun, para fans berharap pasangan ini terus hidup bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru