Ungkapan Lawas Hyomin T-ara tentang Tipe Ideal Pria Kembali Disorot, Cocok Dengan Hwang Ui Jo?
Instagram/hyominnn
Selebriti

Hyomin T-ara kini menjadi sorotan publik karena kabar kencannya dengan atlet pesepak bola Hwang Ui Jo diungkapkan oleh Dispatch pada 3 Januari lalu, termasuk ungkapannya tentang tipe ideal pria idaman.

WowKeren - Terungkapnya hubungan asmara antara Hyomin T-ara dengan pesepak bola Hwang Ui Jo yang terkuak melalui Dispatch pada 3 Januari ini masih menjadi perbincangan hangat. Sebelumnya, pasangan kekasih ini tidak masuk dalam prediksi para netizen yang menduga-duga bahwa hubungan asmara Hyomin dan Hwang Ui Jo yang terungkap.

Seperti diketahui, setelah terungkapnya hubungan asmara mereka, pasangan tersebut juga mengungkapkan bahwa telah mengakui hubungan mereka. Menyusul berita tersebut, baik Hyomin maupun Hwang Uijo menjadi headline dan menjadi trending di berbagai komunitas online dan media sosial.

Mengikuti kabar ini, komentar masa lalu Hyomin tentang tipe ideal prianya sekali lagi menarik perhatian. Wawancara masa lalu Hyomin tentang tipe idealnya juga muncul kembali. Dalam salah satu wawancara radio, Hyomin mengungkapkan bagaimana tipe ideal pria yang disukainya itu menyukai pria yang hangat.

"Aku suka pria yang terlihat naif dan polos yang terlihat bagus ketika menggunakan sweater. Aku juga menyukai seseorang yang dapat berbicara baik tentang hal-hal sederhana denganku," tutur Hyomin juga mengatakan bahwa ia menyukai pria yang hangat.


Ketika diminta untuk memilih satu selebriti yang paling dekat dengan tipe idealnya secara visual, dia memilih aktor So Ji Sub. Hyomin mengungkapkan bahwa dia menyukai pria karismatik dengan kelopak mata mono. "Aku jatuh cinta padanya ketika aku melihatnya di 'Infinity Challenge'," tutur Hyomin.

Sejak Dispatch membongkar hubungan mereka, dilaporkan bahwa pasangan ini telah berpacaran jarak jauh selama tiga bulan. Secara eksklusif bahkan Dispatch dapat menangkap momen kebersamaan Hyomin dan Hwang Ui Jo saat berada di Swiss.

Terungkap juga bahwa Hyomin dan Hwang Ui Jo mulai resmi berkencan pada November 2021. Karena kabar yang tidak dapat dielak lagi ini menimbulkan berbagai komentar dari publik.

Sementara itu, Hyomin saat ini berstatus free agent yang artinya menjadi artis yang belum masuk ke dalam agensi. Meski begitu, ia bersama rekan-rekannya T-ara telah berhasil merilis comeback mereka dengan serba mandiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait