Ternyata Dekat, Hyomin T-ara Pamerkan Hadiah Ini dari Mino WINNER
Selebriti

Sepertinya Mino memberi Hyomin hadiah untuk memberi selamat padanya karena pindah ke tempat baru. Secara khusus, persahabatan yang hangat antara kedua idol ini menarik kekaguman.

WowKeren - Tak banyak yang tahu kalau Hyomin T-ara dan Song Min Ho WINNER (II) berteman cukup dekat untuk berkirim hadiah. Hari ini, Jumat (12/8), Hyomin memamerkan hadiah yang diberikan rapper kelahiran 1993 itu untuknya.

Hyomin berbagi foto melalui akun Instagram-nya, mengungkapkan lukisan jerapah dari Mino yang dia terima sebagai hadiah darinya. Atas pemberian Mino ini, pemilik nama asli Park Sunyoung itu mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Jerapah hijau yang digambar dengan sapuan kuas kasar menunjukkan kemampuan melukis unik Song Mino. Hyomin baru-baru ini memamerkan interior rumah barunya yang rapi dan mengumumkan bahwa dia sekarang hidup mandiri.


Ternyata Dekat, Hyomin T-ara Pamerkan Hadiah Ini dari Mino WINNER Ternyata Dekat, Hyomin T-ara Pamerkan Hadiah Ini dari Mino WINNER Ternyata Dekat, Hyomin T-ara Pamerkan Hadiah Ini dari Mino WINNER

Instagram

Sepertinya Mino memberi Hyomin hadiah untuk memberi selamat padanya karena pindah ke tempat baru. Secara khusus, persahabatan yang hangat antara kedua idol ini mengejutkan dan menarik kekaguman dari para netizen.

Sementara itu, Hyomin melakukan promosi dengan member T-ara untuk album pertama grup dalam empat tahun pada bulan November tahun lalu, "Re:T-ARA". Penyanyi tersebut juga sempat liburan panjang ke luar negeri, salah satunya untuk healing.

Sedangkan Song Mino baru-baru ini melakukan comeback dengan WINNER, saat mereka merilis mini album ke-4 mereka "HOLIDAY" bulan lalu. Para member sempat menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait