Jiwa Fanboy Seungkwan SEVENTEEN Terungkap Kala Bertemu Sohee eks Wonder Girls
Instagram/ssoheean
Selebriti

Baru-baru ini, Seungkwan SEVENTEEN mengalami kejadian beruntung karena ia berada di sebuah acara Kakao TV yang mana mempertemukannya dengan idolanya sendiri yakni Sohee eks Wonder Girls.

WowKeren - Berbagai perasaan campur aduk yang dialami seseorang ketika bertemu dengan idolanya tentu tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Hal ini tampaknya juga dialami oleh Seungkwan SEVENTEEN (II) yang baru saja bertemu dengan mantan anggota Wonder Girls, Sohee.

Untuk pertama kalinya Seungkwan bertemu dengan Sohee ketika berada di acara Kakao TV pada episode 12 Agustus. Sejak awal acara, gerak-gerik Seungkwan menunjukkan dirinya benar-benar gugup ketika bertemu Sohee.

"Aku adalah seorang yang Wonderful (nama resmi dari fandom Wonder Girls) saat sekolah dasar. Jadi, aku merasa sangat gugup berbicara di depanmu. Jantungku berdetak sangat cepat saat ini. Aku tidak berpikir aku pernah merasa seperti ini dalam hidupku, sama sekali. Rasanya sangat aneh kan sekarang," ungkap Seungkwan dengan tersipu dan berkeringat kepada Sohee.

Menyaksikan kegugupan Seungkwan, Sohee mengaku tidak menyangka jika idola pria itu bisa segugup ini. "Aku tidak menyangka kamu akan segugup ini. Apakah kamu benar-benar Hebat? Aku harus memeriksa apakah kamu benar-benar Hebat! Lagu apa yang paling kamu sukai?" tanya Sohee.

Dengan percaya diri, Seungkwan dengan percaya diri mengatakan jika dirinya mengetahui lagu-lagu Wonder Girls lebih dari yang diketahui Sohee sendiri. "Aku mungkin tahu lagu-lagu Wonder Girls lebih baik daripada kamu. Aku mendengarkan semua lagu sampingan juga, bukan hanya lagu utama. Kupikir Wonder Girls memiliki lagu-lagu ballad yang luar biasa, seperti 'This Time', 'I Try', 'Wishing on a Star', 'Saying I Love You' dan masih banyak lagi," tutur Seungkwan.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

Saat ia menyebutkan lagu-lagu yang tidak terlalu dikenal publik, Sohee tersentak dan menutup mulutnya karena terkejut. Seungkwan pun secara tiba-tiba ingin menyebutkan judul lagu yang ia ketahui tersebut.

"Oh! Ada lagu ini, yang tidak hanya merupakan lagu yang bagus, tetapi juga lagu yang membuatmu terdengar indah, menurutmu begitu? Bisakah kamu menebaknya?" tanya Seungkwan. Sohee dengan malu-malu tertawa dan berkomentar, "Aku sendiri agak malu untuk mengatakannya, tetapi apakah yang kamu bicarakan tentang 'Girlfriend'?"

Seungkwan langsung melompat dari tempat duduknya dengan penuh semangat dan berkata itu adalah judul lagu yang dimaksudnya. Tidak dapat terkira bagaimana sikap Seungkwan benar-benar kegirangan.

"Aku juga menyukai lagumu. Aku terutama menyukai soundtrackmu 'The Reason'. Setelah mendengarkan itu, aku seperti, 'Siapa yang bernyanyi? Dia bagus.', lalu melihat ke lagu lain yang kamu nyanyikan," jelas Sohee balik memuji Seungkwan.

Mendengar pujian ini, Seungkwan membuat mulutnya ternganga dan jantungnya berdebar kencang. Tak hanya itu, terungkap dalam sebuah video bahwa Seungkwan tampak menghadiri acara fansign Sohee. Momen fanboying-nya (sebutan untuk penggemar pria) yang lucu membuat mereka juga tersenyum lebar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait