Penampilan Perdana Park Min Young di Sesi Pembacaan Naskah Drama Baru usai Dituding Oplas
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Baru-baru ini, Park Min Young bersama dua aktor drama 'Love in Contract' melakukan sesi pembacaan naskah namun penampilannya justru menjadi sorotan setelah dirumorkan melakukan operasi plastik.

WowKeren - Belakangan ini, visual Park Min Young mendadak dibahas oleh netizen karena ditemukan adanya perubahan. Muncul rumor bahwa aktris satu ini telah melakukan operasi plastik.

Setelah rumor tersebut beredar, Park Min Young muncul untuk pertama kalinya di depan publik ketika melakukan sesi pembacaan naskah drama barunya tvN "Love in Contract". Dalam penampilannya, Park Min Young bersama para aktor yang juga membintangi drama tersebut Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young dan kru produksi.

Saat mengenakan riasan ringan dan pakaian sehari-hari yang sederhana, Park Min Young tetap menonjol. Di beberapa sudut kamera, fitur wajah aktris ini masih terlihat natural dan simetris.

Terlepas dari rumor yang beredar, penggemar mempercayai Park Min Young tidak melakukan operasi plastik melainkan diet ekstrem. Oleh karena itu, penampilannya berubah sangat drastis sehingga dinilai melakukan diet ekstrem.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Tak hanya itu, gaya rambutnya juga menjadi pengaruh dari penampilannya. Dalam sesi pembacaan naskah tersebut, Park Min Young menggerai rambutnya dengan warna emas yang bergelombang.

Mereka percaya kuncir kuda yang tinggi menyebabkan wajahnya terlihat lebih tegang. Beberapa penampilan komersial sebelumnya menunjukkan ia lebih kurus dari sebelumnya. Aktris ini mendapatkan rasa hormat dari publik dengan pengumuman publik tentang intervensi kosmetiknya untuk tampilan yang lebih baik.

Kembali ke "Love In Contract" di mana Park Min Young akan bekerja dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Aktris ini berharap untuk mendapatkan lebih banyak kesuksesan dan melepaskan diri dari citra masa lalunya sebagai Kim Mi So dalam "What’s Wrong with Secretary Kim?".

Sementara itu, "Love in Contract" ini baru saja melakukan sesi pembacaan naskah pertama di antara para aktor dan kru produksi berlangsung baru-baru ini dan belum memulai syuting. Serial ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2023.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts