Selamat, Logo LE SSERAFIM Buatan Tim Menangkan Hadiah Utama Kontes Desain
Twitter/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Tim pembuat logo LE SSERAFIM baru-baru ini mendapatkan apresiasi tinggi dari sebuah kontes bergengsi 'Red Dot Design Awards' tahun 2022 ini sehingga membuat nama mereka harum.

WowKeren - Menciptakan sebuah karya berupa logo untuk girl grup, boy grup maupun sejenisnya tentunya diperlukan kreativitas tinggi. Selain sebagai identitas, memiliki logo yang bermakna cukup dalam pun juga menjadi hal yang menarik dari sisi latar belakangnya.

Baru-baru ini, tim pembuat logo LE SSERAFIM menorehkan prestasi. Dilaporkan Source Music pada Jumat (12/8), tim logo LE SSERAFIM memenangkan hadiah utama "Brand Design & Identity" dalam kategori "Brand & Communication Design" yang diselenggarakan oleh "Red Dot Design Awards 2022".

Perlu diketahui bahwa "Red Dot Design Awards" adalah kontes desain internasional yang diselenggarakan di Jerman. Kontes ini sudah didirikan sejak tahun 1955 dan dinilai sebagai salah satu dari tiga penghargaan desain utama dunia bersama dengan "iF" Jerman dan "IDEA" Amerika Serikat.

Bisa dibilang, kontes ini memiliki tingkat kredibilitas yang tinggi dan diakui dunia. Sebab itu, prestasi yang diperoleh oleh tim logo LE SSERAFIM patut dibanggakan mengingat ini dimenangkan dari girl grup generasi 4 yang popularitasnya terus meningkat.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Acara ini rutin diadakan setiap tahunnya sehingga melahirkan karya-karya pemenang penghargaan dipilih dengan mengevaluasi keunggulan, kreativitas, dan fungsionalitas dalam desain dengan tiga kategori. Desain produk, konsep desain, dan desain merek dan komunikasi.

Perlu diketahui bahwa LE SSERAFIM adalah anagram (kata, frasa, atau nama yang dibentuk dengan mengatur ulang huruf-huruf lain) dari "IM FEARLESS". Nama logo ini menyiratkan kepercayaan diri dan keinginan kuat para gadis untuk bergerak maju tanpa takut terombang-ambing oleh tatapan mata dunia.

Sementara itu, sebelum debut film logo yang dirilis oleh Source Music dalam channel HYBE LABELS telah menuai perbincangan. Bagaimana tidak, girl grup ini menarik perhatian karena nama sekaligus para membernya.

Lebih dari 300 ribu penayangan hanya dalam 9 jam saja setelah dirilis. LE SSERAFIM mencatat dari 1 juta penayangan pada pukul 7 pagi. Video musik lagu debut LE SSERAFIM “FEARLESS” mencapai 100 juta penayangan pada 9 Agustus, 100 hari setelah debut mereka. Pada hari yang sama, mereka berada di tangga lagu Billboard AS selama 14 minggu berturut-turut, penampilan terbaik di antara girl grup K-pop yang debut tahun ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts