Fuji Dinilai Bicara Kasar ke Rafael Adwel, Thariq Halilintar Bela Mati-Matian: Dia Masih Belajar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar pasang badan untuk Fuji yang dinilai berbicara dengan bahasa kasar pada Rafael Adwel, lawan main di film 'Bukan Cinderella'. Sebelumnya Fuji sendiri pun sudah menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Thariq Halilintar ikut berkomentar soal kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji yang dinilai berbahasa kasar pada Rafael Adwel. Menurut Thariq, momen Fuji menyebut kata "najis" pada lawan mainnya di film "Bukan Cinderella" saat wawancara hanya bercanda. Thariq mengatakan momen bercanda Fuji saat nongkrong rupanya terbawa saat di depan kamera.

"Fuji yang aku kenal becandaannya selalu sama on dan off cam, kadang becandaannya yang biasa buat nongkrong jadi kebawa di depan kamera..." tulis Thariq Halilintar di Instagram pada Jumat (12/8).

Bagi Thariq, candaan Fuji itu justru membuat suasana menjadi ceria. "Tapi bagi aku dan teman-temannya itu hal yang biasa untuk menghidupkan suasana," ungkap adik Atta Halilintar ini.

Kemudian Thariq mengatakan bahwa Fuji juga masih sedang dalam proses pembelajaran untuk menjadi sosok yang lebih baik. Ia bahkan tak segan mengaku ada banyak hal yang banyak dipelajarinya dari adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Terlebih, Fuji sendiri pun sudah meminta maaf secara terbuka.


Thariq

InstaStory

"She's still learning (Dia masih belajar), banyak juga perkembangan dirinya sekarang yang bikin aku bangga, tidak sedikit juga aku belajar dari dia, Fuji juga meminta maaf secara publik," sambung Thariq.

Di akhir tulisannya, Thariq mengingatkan untuk tidak menghujat Fuji. Ia merasa tidak adil karena netizen menghujat selebgram 19 tahun itu. "Sepertinya agak gak adil deh menghujat bahkan sampai menghina gitu ges, i love u ges, spread love ya ges," pungkas Thariq.

Diketahui dalam sebuah video viral, Fuji bersama Rafael sama-sama membagikan kesan pertama mereka usai disatukan dan beradu akting dalam film "Bukan Cinderella" ini. Keduanya kompak menceritakan hubungan mereka yang sangat canggung dan tak dekat dengan satu sama lain.

Hingga akhirnya Rafael menyinggung soal pertemanan usai adu akting bersama, namun celetukan Fuji yang menyebut kata "najis" yang membuatnya banyak dikritik oleh netizen. Fuji sendiri telah menyampaikan permintaan maaf pada lawan mainnya tersebut.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts