Syahrini Mejeng Cantik Tenteng Tas Mungil dengan Bentuk Unik, Harganya Rupanya Capai Rp 50 Juta?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mejeng cantik di Tokyo dengan kenakan busana bernuansa merah-putih. Kali ini tas yang ditenteng Syahrini tampak beda dari biasanya. Sontak benda mungil ini curi perhatian yang ternyata harganya tak kaleng-kaleng.

WowKeren - Seorang selebriti dipandang identik dengan barang-barang super mewah. Nyaris barang yang dipakai dari ujung kaki sampai kepala merupakan keluaran brand-brand ternama baik dalam negeri atau mancanegara.

Hal itu pula yang terlihat dari sosok Syahrini. Kehidupan pelantun lagu "Sesuatu" itu kerap kali tampil glamor. Lebih-lebih di masa lajangnya yang kerap perlihatkan barang-barang branded ternama kelas dunia.

Dan kini, usai menikah, ia tampak lebih kalem. Namun tetap saja barang-barang Syahrini terlihat mencolok. Lebih-lebih tas yang kerap ia tenteng ke mana pun dirinya menginjakkan kaki.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menyusuri jalanan Tokyo, Jepang. Syahrini tak lupa untuk mejeng cantik di sebuah acara yang digelar oleh brand ternama, Louis Vuiton.


Dalam kesempatan itu, Syahrini tenteng tas mungil dengan bentuk unik keluaran brand Louis Vuiton. Tas mungil ini berbentuk menyerupai tabung bernuansa coklat putih.

Di setiap posenya, Syahrini tak ketinggalan perlihatkan tasnya. Dan tak disangka, benda mungil ini rupanya miliki harga fantastis yakni hampir capai Rp 50 Juta. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram @fashionsyahrini2.

Photo-INFO

Instagram

Melihat angka tersebut sontak netter langsung "menjerit". Di sisi lain, mereka kagum dengan Syahrini yang kerap gonta-ganti tas dari brand-brand ternama kelas dunia. Seakan tak permasalahkan soal harga meski capai puluhan juta.

"Tiap hari tasnya ganti,harganya gak kaleng kaleng bu boss ini," komen seorang netter. "Lucu bngt iish tasnya..woww.. dan si pinky, girly, gueliiis pisaaan ibu Syahrini, istri tercinta pak RB," seloroh yang lain. "Walalala incess emng luar biasa😍😍dri dlu ampe skrng cetarr," timpal lainnya.

"Masya Allah Alhamdulillah barokallah rezeki istri sholeha," tambah yang lain. "Incesss cetarrr membahana badai tetp ya wak tas nomer satu wkwkw keren incesku," sahut lainnya. "Gokil istrinya pak RB tercinta nhh baru lagi tasnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru