Lucinta Luna Gelar Selametan Wajah dan Suara Baru Bareng Anak Yatim, Ramai Picu Respon Bingung
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Lucinta Luna Oplas

Lucinta Luna mengadakan acara syukuran bersama anak-anak yatim usai punya wajah dan suara barunya hasil operasi plastik. Unggahan Lucinta pun heboh ditanggapi netizen.

WowKeren - Lucinta Luna menggelar acara syukuran karena kini punya wajah dan suara baru. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Lucinta.

Tampak Lucinta tampil dalam balutan busana muslimah warna ungu dari dari hijab hingga pakaiannya. Terlihat juga pak ustaz yang memandu acara syukuran tersebut.

Anak-anak yatim pun tampak mengikuti acara syukuran Lucinta tersebut dengan tertib. Bukan hanya membaca doa, Lucinta pun tampak berbagi santunan pada anak-anak yatim.

Lucinta menyampaikan syukur dengan wajah dan suaranya yang baru pasca melalukan serangkaian operasi. Tak lupa Lucinta berterima kasih pada Allah SWT atas semua rezeki yang didapatnya.


"Alhamdulillah Selametan wajah baru dan suara baru Ratu … jumat barokah bersama anak anak yatim … terima kasih ya Allah atas rizkimu ," tulis Lucinta Luna di Instagram pada Jumat (12/8).

Lucinta Luna

Instagram

Postingan Lucinta langsung diserbu dengan beragam komentar dari warganet. Namun netizen justru mengungkap rasa bingung. Terlepas dari itu, Lucinta juga menuai komentar positif karena aksi mulianya berbagi dengan anak yatim.

"Malaikat jadi bingung nyatat amal perbuatannya," kata akun @andina***. "Bingung gw kalo di posisi pak ustdnya," sambung akun @rita***. "Bingung konsep nya gimana ya," tambah akun @ilma***. "Bingung mau terharu atau heran," tambah akun @call***. "Pasti pak ustadnya itu ketar ketir, galau gk d ambil job salah. dambil job tkut ikut dosa ngedukung lucinta luna," komentar akun @nia***. "Malaikat ampe bingung nyatetnya mau gimaba," imbuh akun @widi***.

"Di balik kontroversi yg dia buat . Dia punya hati Malaikat. Setidaknya dia bisa berbagi dg anak2 yatim yg membutuhkan... Sehat selalu org baik," kata akun @ana***. "Klo menurut saya mh sih, terlepas dia merubah kodrat apa tidak nya yg penting dia sudah mau berbagi sama anak yatim org yg membutuhkan. Urusan diterima atau tidaknya itu urusan allah that simple gausah banyak komentar cukup aamiin kan aja yg terbaik semoga kita jga kelak bisa berbagi seperti dia," sambung akun @navi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts