Selain untuk Healing, Hyomin T-Ara Bongkar Alasan Libur Panjang di Luar Negeri
Instagram/hyominnn
Selebriti

Diketahui bahwa Hyomin T-Ara kini sedang bersenang-senang seperti pergi bersama temannya sampai belajar bahasa Inggris dalam waktu liburan panjang di negara orang yaitu Australia.

WowKeren - Berkesempatan untuk bisa berlibur dan mengunjungi negara lain merupakan hal yang menarik untuk diketahui. Dan tampaknya, Hyomin T-ara telah membuktikan waktu quality time-nya di Australia setelah satu bulan lamanya berada di sana.

Dalam video vlog di channel YouTube pribadi Hyomin yang berjudul "Mini House" pada 26 Juli, idola satu ini membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk tetap tinggal di Australia dalam waktu yang cukup lama. Tidak dapat dipungkiri jika Hyomin bersenang-senang ketika berada di negara kangguru tersebut.

Dalam video tersebut, Hyomin menggambarkan kesehariannya selama sebulan tinggal di Australia. Ia berkata bahwa kesehariannya itu terencana dengan baik.

"Menurutku, ini perjalanan yang tidak mungkin jika tidak sekarang. Aku orang yang sangat terencana, jadi ini merupakan keuntungan. Tetapi ada banyak hal yang membuatku mudah menyerah sebelum mencoba," katanya menjelaskan mengapa dia pergi ke Australia.


Seperti diketahui, Hyomin bepergian dengan seorang temannya di Australia dan tinggal bersama. Perjalanannya ke negara tersebut dilakukan dengan cara sederhana. Bahkan Hyomin tidak segan membongkar rahasia jika dirinya melakukan perjalanan pesawat dengan tiket dan penginapan yang murah.

"Aku memutuskan untuk fokus makan dan bermain untuk biaya perjalananku. Kursiku di pesawat semuanya ekonomis. Dengan menghemat biaya tiket pesawat dan penginapan, kita bisa hidup beberapa minggu lagi tanpa khawatir tentang uang," katanya.

Meski perjalanannya bukan untuk pekerjaan, namun Hyomin tidak segan untuk memberikan fan service atau foto hingga menyapa penggemar yang ia temui di negara tersebut. Idola satu ini telah menunjukkan sisi menyenangkan liburan ekonomis.

Sementara itu, Hyomin dilaporkan pergi ke Australia tidak lama setelah ia putus hubungan dengan mantan kekasihnya pesepak bola terkenal Hwang Ui Jo. Banyak yang menduga jika Hyomin melakukan perjalanan ke Australia untuk melepas penat pasca putus dengan kekasihnya itu. Namun, semua seakan terbantahkan karena Hyomin melakukan perjalanannya ke luar negeri karena ingin bersama temannya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait