Winter aespa Tak Bohong Beneran Tak Pernah Berkeringat, Begini Kata Netizen
Selebriti

Karina, NingNing, dan Giselle terlihat berkeringat setelah menyelesaikan koreografi untuk video musik mereka. Tapi di sisi lain, wajah Winter masih terlihat kering tanpa keringat.

WowKeren - Mendekati comeback mereka beberapa waktu lalu, member aespa muncul di reality show populer "Point of Omniscient Interference" di mana Winter mengungkapkan kalau dirinya tak pernah berkeringat. Perkataan idol tersebut terbukti benar lewat video baru-baru ini.

Dalam episode "Point of Omniscient Interference" yang ditayangkan pada tanggal 9 Juli, para member aespa membawa penonton berkeliling dan menunjukkan beberapa di balik layar dari pembuatan video musik dari lagu baru mereka, "Girls."

Dalam kesempatan ini, Karina, NingNing, dan Giselle terlihat berkeringat setelah menyelesaikan koreografi untuk video musik mereka. Tapi di sisi lain, wajah Winter masih terlihat kering tanpa keringat.


Winter aespa Tak Bohong Beneran Tak Pernah Berkeringat, Begini Kata Netizen Winter aespa Tak Bohong Beneran Tak Pernah Berkeringat, Begini Kata Netizen Winter aespa Tak Bohong Beneran Tak Pernah Berkeringat, Begini Kata Netizen

Theqoo

MC di acara itu juga memperhatikan hal ini dan bertanya kepada Winter, "Kamu tidak banyak berkeringat?" Sebagai tanggapan, pemilik nama asli Kim Minjeng tersebut berkata, "Ya, aku tidak banyak berkeringat." Netizen di komunitas Theqoo juga memperhatikan bagaimana Winter tidak banyak berkeringat.

"Untung dia seorang idol, kekeke," komentar netizen. "Aku iri padanya... Tapi Karina di foto pertama berkeringat itu sangat cantik, kekeke," kata netizen lainnya. "Tapi kalau tidak berkeringat malah tambah panas... Karena panasnya tidak bisa keluar dari tubuh, rasanya tubuh seperti terpanggang, lho," ujar yang lain.

"Aku juga, aku seperti itu. Aku tidak mudah gerah, tapi berat badanku mudah naik," kata netizen. "Saat aku mulai berolahraga, keringatku meledak... Bahkan saat aku sedang istirahat, aku berkeringat," komentar yang lain. "Dia idol sempurna karena makeup sangat penting bagi mereka... Aku tidak yakin apa yang terjadi padanya di dalam tubuhnya. Tapi aku yakin penata rias senang, kekeke," imbuh lainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru