Usaha Bintang Emon Bahagiakan Sang Istri Sukses Bikin Kaum Hawa 'Mleyot', Ngaku Belikan Ini
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengungkapkan bahwa ia akan memboyong sang istri, Alca Octaviani ke Jepang untuk berbulan madu. Tak hanya itu, Bintang Emon bahkan memberikan tiket penyanyi terkenal ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Bintang Emon. Bagaimana tidak, Bintang Emon telah resmi menjadi suami dari sang pujaan hati, Alca Octaviani. Bintang dan Alca resmi menikah pada Minggu (24/7) lalu.

Sebelum itu, Bintang Emon rupanya sempat berencana akan melakukan perjalanan ke Jepang. Bintang Emon juga akan memboyong Alca Octaviani untuk menonton konser Justin Bieber.

"Lu beliin dia tiket Justin Bieber? Dapet lu?" tanya Kiky Saputri. "Iya, gue beliin tiket 2. Yang di sini sama yang di Jepang," jawab Bintang Emon. "Lu emang keren, Tang," sahut Marshel Widianto.

Mendengar pengakuan, Kiky Saputri mengaku kagum dengan usaha Bintang Emon. Terlebih lagi, usaha Bintang Emon membahagiakan sang istri tercinta.

"Gokil sih. Perempuan mana yang bisa dapetin lo? Usaha banget sih. Emang Justin Bieber bakal konser di Jepang juga?" ucap Kiky Saputri.


Sayang Istri, Bintang Emon Ungkap Honeymoon ke Jepang dan Siapkan Tiket Konser Penyanyi Ini

TikTok

Selain itu, Bintang Emon berencana untuk sekalian bulan madu di Jepang. "Kayaknya duluan di Jepang (konser Justin Bieber), jadi sekalian jalan-jalan ke sana. Honeymoon," pungkas Bintang Emon.

Video pengakuan Bintang Emon itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen, khususnya kaum hawa mengaku ingin memiliki jodoh seperti Bintang Emon.

"Semoga jodohku seperti bintang emon amin," komentar salah satu netter. "Yaa Allah bismillah dapet yg kaya bintang," kata netter lain. "Ya Allah satu aja yang kaya gini maksudku," ucap netter lain. "Cari cowok modelan kayak bintang dimana ya," ujar netter lain. "Bismillah semoga dapat yg kaya kak bintang," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Bintang Emon resmi menikahi Alca Octaviani pada Minggu (24/7) lalu. Proses pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani berlangsung di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait