Respon Thariq Halilintar Disindir Permainkan Fuji Gegara Belum Kenalkan pada Gen Halilintar, Selow?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar kena semprot netizen karena belum memperkenalkan Fuji pada Gen Halilintar. Ia juga mengungkap keadaan Fuji yang belum dibawa ke keluarga besarnya.

WowKeren - Thariq Halilintar mengabarkan bahwa kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji sedang tidak dalam kondisi sehat. Hal inilah yang tampaknya membuat Fuji tidak bisa bertemu dengan keluarga besar Thariq, Gen Halilintar.

"Uti lagi sakit guys, doain ya semoga uti sehat lagi dan happy lagi, she have been so strong tapi dia tetap manusia jadi bisa sakit guys," ujar Thariq di InstaStory pada Jumat (12/8).

Thariq Halilintar soal Fui belum dikenalkan ke Keluarga Gen Halilintar

InstaStory

Namun ternyata Thariq yang malah mendapat cibiran dari netizen karena dinilai belum memperkenalkan Fuji dengan keluarga besarnya. Bahkan adik Atta Halilintar ini sampai disebut pengecut dan dinilai hanya akan mempermainkan perasaan Fuji.


"Dasar pengecut gak berani ngenalin ke orang tua ya? Pengen mainin perasaan cewek terus ya?" kata netizen.

Thariq membalas pertanyaan netizen itu dengan respon adem. Ia memberikan penjelasan bijak dengan mengatakan bahwa setiap anak pasti ingin mengenalkan pasangan ke orangtua "Ini pertanyaan banyak banget. Iyalah seorang anak pasti pengen banget nemuin pilihannya ke ortunya..." kata Thariq.

Diungkap Thariq, sebenarnya Fuji dan Gen Halilintar sudah membuat janji tapi memang belum bertemu. Selain itu Thariq menyebut kemungkinan bahwa ibunya, Geni Faruk masih sibuk sehingga belum bisa bertemu dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Thariq pun berharap mereka segera bertemu.

"Tapi gak tau kemarin udah janjian tapi belum jadi-jadi, mungkin mommy lagi sibuk karena banyak kerjaan..semoga segera dipertemukan ya," pungkas Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru