So Sweet, Huening Bahiyyih Ungkap Dukungan Huening Kai TXT untuk Debut Kep1er
Selebriti

Ketika berbicara tentang kakaknya, Huening Bahiyyih menceritakan bahwa mereka sering mengobrol. Idol kelahiran 2004 itu mengungkapkan bahwa ia mendengar kata-kata manis darinya baru-baru ini.

WowKeren - Setelah berhasil lolos babak final "Girls' Planet 999," Huening Bahiyyih akhirnya memulai debutnya bersama Kep1er dengan lagu utama "WA DA DA." Di showcase debut mereka, ia mengungkap dukungan dari saudara laki-lakinya Huening Kai TXT.

Ketika berbicara tentang kakaknya, Huening Bahiyyih menceritakan bahwa mereka sering mengobrol. Idol kelahiran 2004 itu mengungkapkan bahwa ia mendengar kata-kata manis darinya baru-baru ini.

"Aku berbicara dengan kakak laki-lakiku setiap hari, dan ia memberi selamat kepadaku atas debutku." Ia juga bukan satu-satunya yang diberi selamat oleh Huening Kai.

Mengetahui betapa sulitnya untuk debut, Huening Kai berbagi kata-kata baik dengan member Kep1er lainnya juga. Huening Bahiyyih melanjutkan, "Faktanya, dia tidak hanya memberi selamat kepadaku tapi juga rekan satu timku. Jadi aku sangat berterima kasih."


Dukungan Hueningkai untuk adik perempuannya dan member lain dari grup menyentuh hati penggemar, terutama karena ia meluangkan waktu setiap hari untuk memeriksa saudara perempuannya dan membantunya dengan cara apa pun yang ia bisa.

Huening bersaudara benar-benar memiliki ikatan yang kuat dan selalu saling menjaga. Selamat kepada Huening Bahiyyih atas debutnya.

Sementara itu, Kep1er resmi debut pada 3 Januari 2021. Girl grup tersebut merilis mini album pertama berjudul "FIRST IMPACT" berikut video musik title track-nya.

Title track di mini album "FIRST IMPACT" ini berjudul "WA DA DA". Lagu tersebut dibuka dengan intro yang membuat penasaran diikuti dengan rap mengesankan. Keseluruhan lagunya sendiri terkesan enerjik dengan musik upbeat.

"FIRST IMPACT" adalah album yang mengungkapkan pandangan luas Kepler dan kepribadian penuh warna dari sembilan membernya. Kepler yang menjadi satu lewat pilihan penggemar global, menggambar kisah petualangan di mana mimpi menjadi kenyataan melalui "FIRST IMPACT."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait