Profil Cha Hyun Seong Kontestan 'Single's Inferno' Bikin Penasaran, Ternyata Back Dancer Sunmi
Instagram/502bright
Selebriti

Kehadiran Cha Hyun Seong di acara reality show kencan Netflix 'Single Inferno' membuat penggemarnya penasaran tentang latar belakang dirinya sehingga ditemukan fakta menarik tentang pria tersebut.

WowKeren - Tidak hanya kesuksesan dramanya, reality show Netflix asal Korea Selatan juga telah mengundang pemirsanya karena tayangannya yang menarik. Baru-baru ini, penggemar di seluruh dunia menjadi terobsesi dengan reality show "Singles Inferno".

Setelah menayangkan enam episode, reality show "Single Inferno" telah menjadi hit besar dengan pemirsa di seluruh dunia dengan drama yang tinggi dan kontestan yang menarik. Baru-baru ini, tiga kontestan baru tiba di pulau itu dan salah satunya adalah Cha Hyun Seong. Dari detik dia melangkah ke layar, baik kontestan dan penonton yang menonton tidak bisa melupakan visualnya yang tampan.

Begitu pemirsa melihatnya mengundang rasa ingin tahu tentang sang kontestan tersebut. Ternyata tidak butuh waktu lama bagi netizen mencari tahu tentang Cha Hyun Seong yang merupakan seorang back dancer para artis K-Pop.

Berprofesi sebagai model dan penari pada tahun 2019, Cha Hyun Seong benar-benar menjadi viral dan dikenal sebagai penari latar yang ikonik untuk Sunmi. Dengan visualnya yang mempesona, Cha Hyun Seong yang menjadi penari latar Sunmi langsung menarik perhatian penggemar karena chemistry-nya di atas panggung.


Bahkan selama comeback dan penampilan "Tail" Sunmi yang berada di Studio Choom, chemistry-nya dengan Cha Hyun Seong sangat sempurna. Maka tidak heran jika Cha Hyun Seong sudah membuat pemirsa jatuh hati karena visualnya.

Di samping itu, Cha Hyun Seong juga tidak hanya menjadi back dancer Sunmi, diketahui bahwa ia juga telah menari bersama banyak idola. Termasuk Tae Yeon Girls' Generation sebagai solois. Ia juga pernah bersama rekannya Kim Hyeon Joong yang merupakan back dancer terkenal dalam penampilan Stray Kids saat berada di acara Mnet "Kingdom: Legendary War". Saat itu, Stray Kids membawakan lagu dari BTOB "I'll Be Your Man".

Sementara itu, dengan popularitas acara yang meningkat, Cha Hyun Seong dan kontestan lainnya tidak diragukan lagi akan melihat lebih banyak ketenaran setelah acara berakhir. Hal ini dikarenakan reality show tersebut sukses membuat pemirsanya mencintai jalan cerita asmara mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel