Rain dan Kim Bum Akui Harus Hafal Akting Hingga Dialog Satu Sama Lain Demi 'Ghost Doctor'
tvn
TV

'Ghost Doctor' menceritakan tentang seorang ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (Rain) dan dokter magang Go Seung Tak (Kim Bum) yang tubuh dan jiwanya bersatu.

WowKeren - "Ghost Doctor" menggelar jumpa pers pada Senin (3/1). Dalam jumpa pers itu, Rain dan Kim Bum mengungkap perjuangan mereka menghafalkan dialog satu sama lain demi membintangi drama medis terbaru tvN tersebut.

"Ghost Doctor" menceritakan tentang seorang ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (Rain) dan dokter magang Go Seung Tak (Kim Bum) yang memiliki perbedaan latar belakang, keterampilan, dan kepribadian. Namun mendadak tubuh dan jiwa mereka bersatu.

Rain mengawali wawancara dengan berkata, "Kupikir drama akan memiliki perasaan respirator. Aku biasa menonton 'General Hospital' dan begadang menontonnya. Aku ingin 'Ghost Doctor' menjadi drama seperti itu."

"Aku sangat menghormati sutradara untuk menciptakan visi seperti itu. Ketika melihat teasernya, bahkan suaranya memiliki kualitas seperti dongeng. Ini adalah drama berorientasi keluarga, jadi semua orang bisa menikmatinya," imbuh Rain.


Selanjutnya Kim Bum berkata, "Aku harus berakting seolah-olah memiliki jiwa karakter Rain di tubuhku, jadi aku mengamati Rain selama beberapa bulan. Ketika Seung Tak memiliki jiwa Young Min dalam dirinya, kami memanggilnya 'Seung Tak G'."

"Aku mencoba meniru kebiasaannya dan berakting seperti apa jadinya jika dia ada di tubuhku. Misalnya akan ada perbedaan langkah kita saat berjalan. Atau aku akan memasukkan tanganku ke dalam saku jas dokterku, tetapi dia akan memasukkan tangannya ke dalam saku celananya. Kami mencoba membuat perbedaan itu menonjol," imbuh Kim Bum.

Kim Bum melanjutkan, "Ketika Rain ada di tubuhku, aku harus melakukan dialognya, dan dia terkadang juga melakukan dialogku. Kami harus menghafal semua dialog satu sama lain. Itu adalah pengalaman baru bagiku."

Rain pun setuju dan menambahkan, "Kami juga harus mengetahui tindakan dan gerakan satu sama lain untuk membuatnya tepat. Karena aku tidak bisa hanya fokus pada bagianku sendiri, aku harus memiliki konsentrasi lebih dari biasanya."

Sementara itu, "Ghost Doctor" sudah disiarkan sejak Senin (3/1). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru