Lee Se Young Nangis, Junho 2PM Lanjut Menggoda di Lokasi 'The Red Sleeve'
mbc
TV

Video memperlihatkan momen ketika pasangan utama 'The Red Sleeve' itu syuting adegan terakhir di mana Yi San (Junho) tak ingin meninggalkan Seong Deok Im (Lee Se Young).

WowKeren - "The Red Sleeve" memang sudah mengakhiri penayangan sejak Sabtu (1/1). Meski begitu, tim produksi drama MBC ini masih sering mengunggah video di balik layar milik Lee Se Young dan Junho 2PM untuk semakin memanjakan para fans.

Salah satu video yang mencuri perhatian adalah ketika pasangan utama "The Red Sleeve" itu syuting adegan terakhir di mana Yi San (Junho) terbangun dari mimpinya dan tak ingin meninggalkan Seong Deok Im (Lee Se Young).

Cuplikan video memperlihatkan Lee Se Young yang sudah menangis ketika mereka berlatih dialog adegan terakhir "The Red Sleeve". Namun Junho justru tak berhenti menggoda lawan mainnya itu dengan terus mengucapkan dialognya.

Alhasil Lee Se Young menjadi semakin menangis. "Hentikan! Aku bilang hentikan!" ujar Lee Se Young. Setelahnya sang aktris cantik langsung memeluk Junho yang langsung dibalas dengan hangat oleh pria tersebut.


Video kemudian memperlihatkan Junho dan Lee Se Young kompak menari untuk menghilangkan perasaan emosional mereka. Dalam sesi wawancara, Lee Se Young berkata, "Adegan ini adalah alasan mengapa aku memilih memainkan drama ini. Adegan penutup. Aku memutuskan bermain di drama ini karena adegan ini."

Proses syuting pun dimulai, wajah Junho dan Lee Se Young tampak begitu dekat karena mereka hendak berciuman. "Apa ini sesuai keinginan anda sutradara? Seperti ini? Seperti itu?" tanya kameramen. "Benar. Saat ini San sudah benar-benar mati," jawab sutradara.

Junho langsung tertawa dan berkata, "Ketika ciuman jiwanya sudah diambil, lalu mati." Mendengar hal itu Lee Se Young kembali merasa emosional dan kembali menangis. "Bagaimana ini, ini terlalu menyedihkan," ungkap Lee Se Young.

Junho berusaha menenangkan Lee Se Young dan proses syuting pun dimulai. Momen itu ditutup dengan salam perpisahan keduanya. "Terima kasih kepada permirsa atas cintanya sampai saat ini kepada drama 'The Red Sleeve'," ujar keduanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait