Lee Se Young Disebut Jadi Legenda Baru di Drama Sejarah Korea Usai Bintangi 'The Red Sleeve'
TV

Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni di 'The Red Sleeve', Lee Se Young disebut telah menjadi legenda baru di drama sejarah Korea. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Lee Se Young disebut-sebut sebagai legenda baru di drama sejarah Korea usai membintangi "The Red Sleeve". Khususnya karena dia menunjukkan akting mumpuni di seluruh episode drama ini.

Sebagaimana diketahui, Lee Se Young berperan sebagai Seong Deok Im, seorang wanita istana yang ingin menjalani kehidupan seperti biasa. Dia bahkan beberapa kali menolak cinta Yi San atau Raja Jeongjo (Junho 2PM) karena tak ingin kebebasannya terenggut.

"The Red Sleeve" telah diakui kualitasnya karena menceritakan kembali kisah cinta Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin dari sudut pandang seorang wanita istana. Lee Se Young benar-benar berubah menjadi karakternya, mulai dari Seong Deok Im hingga Permaisuri Seong Ui Bin, dia berhasil meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa.

Lee Se Young bahkan layak mendapat julukan sebagai "Ratu Drama Sejarah" karena menunjukkan vokalisasi dan pelafalan yang stabil sepanjang drama. Dia juga berhasil menunjukkan perubahan emosinya dari waktu ke waktu dengan menunjukkan ekspresi dan tatapan mata yang sedih.


Bahkan, dalam adegan di mana tidak ada banyak dialog, akting batin Lee Se Young yang halus sudah cukup membuat pemirsa tenggelam ke dalam cerita drama ini. Secara khusus, meskipun ada perubahan mendadak dalam ucapan dan perilaku saat statusnya berubah dari wanita istana menjadi selir Raja, martabat serta keanggunannya masih keluar dengan baik tanpa perbedaan.

Lee Se Young juga berakting secara fleksibel saat dia harus menciptakan adegan yang menyegarkan bagi pemirsa. Sebaliknya, ketika harus menunjukkan bobot drama sejarah yang otentik, dia menunjukkan kontrol tempo yang sempurna dengan vokalisasi dan pernafasan solidnya yang unik.

Berkat penampilannya yang penuh semangat, Lee Se Young berhasil memenangkan penghargaan di MBC Drama Awards 2021 untuk kategori Top Excellence Award for an Actress in a mini series. Pada akhirnya, publik meningkatkan harapan untuk langkah selanjutnya dari Lee Se Young, yang sekali lagi membuktikan martabat "Ratu Drama Sejarah" melalui aktingnya yang luar biasa di "The Red Sleeve".

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait