Frans Peringatkan Soal Akun Palsu Pakai Nama Sang Ibu, Kakak Fuji Ngakak Ledek Kesalahan Fatal Ini
instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal ungkap adanya akun palsu yang menyalahgunakan nama sang ibu hingga minta hati-hati kemungkinan aksi penipuan. Kakak Fuji balik ledek sang pemilik akun gara-gara buat kesalahan fatal ini.

WowKeren - Nama-nama besar artis Indonesia seringkali menjadi sasaran oknum tak bertanggung jawab yang mencatutnya untuk melakukan aksi kejahatan, salah satunya penipuan berkedok bagi-bagi hadiah. Tak sedikit juga yang menggunakan nama artis untuk menipu orang terdekat dengan dalih meminjam uang. Sudah banyak sekali artis yang dibuat geram dengan kemunculan para pelaku ini hingga memberikan peringatan tegas di akun media sosial asli milik mereka.

Kejadian yang sama baru-baru ini rupanya dialami juga oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Hal ini diketahui dari unggahan Frans Faisal ipar Vanessa Angel di Insta Stories.

Frans membagikan tangkapan layar DM seorang netizen yang menanyakan keaslian sebuah akun dengan nama sang ibu, Dewi Zuhriati. Nampak jelas netizen tersebut sempat tertarik dengan salah satu postingannya yang menjual ponsel dengan harga jauh lebih murah.

Namun faktanya akun itu bukanlah milik Dewi, ibunda Frans. Kakak Fujianti Utami ini lantas memberikan peringatan untuk berhati-hati dengan akun-akun yang mencatut nama sang ibu.

Hati-hati penipuan ya guys,” tegas Frans Faisal seraya menunjukkan bukti chat DM netizen tersebut.


Frans Peringatkan Soal Akun Palsu Pakai Nama Sang Ibu, Kakak Fuji Ngakak Ledek Kesalahan Fatal Ini

Insta Stories/@fransfaisal_

Tak hanya itu, Frans rupanya kembali membahas soal akun tersebut di unggahan selanjutnya. Bukan tanpa sebab, kali ini ia menyoroti sebuah kejanggalan dari chat akun yang mencatut nama sang ibu ini.

Frans lantas meledek kesalahan fatal yang dibuat pemilik akun itu. Pasalnya meski menggunakan nama ibu mertua Vanessa Angel, namun sang pemilik akun justru berbicara menggunakan bahasa Sunda sedangkan Dewi Zuhriati adalah orang Padang.

Btw ini akun palsunya oon bgt dah. Kan mamaku orang Padang, ngapa pake bahasa Sunda,” ledek balik Frans seraya ngakak.

Bukan kali pertama kejadian ini menimpa keluarganya. Sebelumnya sang adik, Fuji juga sempat memberikan peringatan serupa kepada followersnya tentang kemunculan akun-akun palsu yang menyalahgunakan namanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru