Mayang-Chika Kalut dan Malu Ketemu Teman, Aksi Cekikikan Saat Doddy 'Nunggu Dihujat' Terkuak
Instagram/chikamayang_
Selebriti

Mayang dan Chika sempat down karena dihujat hingga merasa malu bertemu teman-teman mereka. Mayang juga mengakui hal itu dan membocorkan soal usaha Doddy Sudrajat yang selalu ingin menghibur keluarga.

WowKeren - Mayang dan Chika berusaha memenuhi harapan Doddy Sudrajat untuk menjadi seperti sosok Vanessa Angel. Sayangnya, Mayang dan Chika malah terus-terusan kena mental dihujat netizen.

"Saya benar-benar mensupport, karena anak sekecil Chika dan Mayang dengan hujatan luar biasa itu mereka down loh, jangan salah," ujar pencipta lagu Mayang dan Chika, Ageng Kiwi. "Kemaren saja mereka sampai tidak mau ketemu temen-temen sebaya mereka."

Saat diwawancara awak media, Mayang mengakui dirinya kalut dan down atas hujatan haters. Ia pun sesekali menangis diam-diam usai dikecam netizen.

"Awal-awal sih down banget, tapi udah ke sini ya udah terbiasa sih," kata Mayang. "Tapi aku kan kadang, walaupun Kak Echa (Vanessa) udah nggak ada, tapi aku kadang masih tetep suka nge-chat, kemaren aja pas masih ulang tahun aku sekalian aja curhat apa yang aku rasain, walaupun aku tahu nggak akan dibales. Pokoknya kemaren aku nge-chat 'dunia kejam ya ka, Mayang akhir-akhir ini sering nangis, apa ya, ya Kak Echa udah ketemu mama, Kak Echa udah ketemu mamah di surga'."


Tak cuma itu, Mayang maupun Chika merasa kasihan pada Doddy maupun Puput. Pasalnya, Doddy dan Puput malah terus dikecam publik terkait beragam isu miring.

"Semoga semuanya membaik, ya gak ada lagi ribut-ribut, kasihan juga Daddy sama Mama sudah kebanyakan pikiran," kata Mayang. "Daddy itu selalu berusaha nyembunyiin sakitnya Daddy, jadi di depan kita itu masih konyol, ketawa-ketawa. Walaupun ketawa tapi dari matanya tetap kelihatan gitu. Aku bisa baca raut mukanya gitu. Jadi kalau Daddy lagi sedih atau banyak pikiran aku bisa baca. Tapi Daddy kalau lagi sedih gitu dia gak mau ngelihatin sedihnya, dia kayak lebih ngehibur orang gitu."

Instagram

Mayang-Chika Cekikikan

Bukti Doddy suka melawak dan menghibur itu sempat terkuak di IG Story Puput sang istri. Rupanya Doddy sempat bercanda soal menunggu dihujat hingga spontan Mayang dan Chika tertawa. Sayangnya meski mencoba menghibur, usaha Doddy membahagiakan keluarga kembali disikapi sinis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru