Ayah Vanessa Angel Bodo Amat Foto Seksi Istri Tanpa Hijab Disebar, Tawa 'Nunggu Dihujat' Bikin Eneg?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tampak asyik tertawa bersama sang istri, Puput, meski difitnah sejumlah isu miring. Doddy malah mengungkap pernyataan seolah mempersilakan netter terus menghujat dirinya.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terus dicibir warganet. Tak cuma diramalkan meninggal, Doddy juga difitnah masuk rumah sakit.

Namun menanggapi itu, Doddy malah bersikap bodo amat. Ia juga tak mau berkomentar soal beredarnya foto lawas sang istri, Puput, yang tampil seksi tanpa hijab

Alih-alih marah, Doddy malah asyik bergurau dengan Puput. Ia dan ibu tiri Vanessa itu terlihat mesra bak membuktikan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja meski diterpa isu miring.

Dalam video yang beredar, Doddy juga asyik tertawa dan melawak. Saat ditanya Puput, Doddy seolah menantang netter untuk membullynya.

"Lagi nunggu apa pak?" tanya Puput. "Nunggu dihujat," kata Doddy sambil tertawa bareng dengan Puput.


Candaan Doddy dan Puput ini sontak membuat netizen geleng-geleng kepala. Netter sampai tak bisa berkata-kata dengan candaan itu.

"Harus nya jangan dikasih panggung, kalo dikasih panggung ya gini jadinya," kata netter. "Allah maha adil ya. Suami istri kok bisa sebelas dua belas begini bikin enek 🥴," ujar yang lainnya. "Kalo minta di hujat harusnya kolom comentnya jangan di batasin dong ah.." 🤪," seru netter.

Sebelumnya, Doddy sempat jadi sorotan soal kabar dipolisikan usai mengancam adik ipar Vanessa, Fujianti Utami alias Fuji. Namun rupanya pelaporan itu bukan dari kubu Fuji melainkan dari pihak Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i, terkait tawaran hadiah ponsel senilai Rp27 juta yang ditertawakan oleh Doddy.

"Jadi saya melaporkan Pak Doddy Sudrajat itu korbannya saya sendiri. Nah ternyata video saya disalahkanartikan. Saya maunya kalau Anda menghentikan rencana pembongkaran makam, maka saya akan berikan Samsung Z Fold 3," ujar Gus Rofi'i pada 28 Desember. "Dan yang paling sedihkan kebaikan ketulusan saya dikatai biarlah anjing mengonggong kafilah berlalu."

Bukan cuma Doddy, Puput juga dihujat soal isu open BO di tempat dugem. Isu tersebut membuat putrinya, Chika, kena mental karena dihujat netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait