MBC Gayo Daejejun 2021: Posisi Berdiri ITZY Tuai Kontroversi Karena Alasan Ini
Selebriti

Di panggung penutup bersama untuk menghitung mundur tahun baru, banyak netizen yang merasa tidak nyaman melihat ITZY berdiri di tengah panggung bersama ASTRO dan MAMAMOO.

WowKeren - ITZY memicu kontroversi karena posisi berdiri mereka selama panggung bersama di MBC Gayo Daejejun 2021. Netizen mempertanyakan kenapa girl grup besutan JYP Entertainment itu berada di tengah sementara beberapa grup generasi ketiga berdiri di samping.

Pada 31 Desember, MBC Gayo Daejejun 2021 secara resmi diadakan, menyatukan para artis populer seperti Red Velvet, Brave Girls, NCT, ASTRO, Stray Kids, The Boyz, aespa, STAYC, IVE serta ITZY.

Festival musik akhir tahun MBC kali ini dibawakan oleh Yoona Girls' Generation bersama Junho 2PM. Pada acara dengan barisan yang sangat besar yang terdiri dari idol dari generasi yang berbeda, posisi berdiri sering menimbulkan kontroversi.

MBC Gayo Daejejun 2021: Posisi Berdiri ITZY Tuai Kontroversi Karena Alasan Ini

Source: KBizoom

Setelah acara berlangsung, MBC mendapat kontroversi karena pengaturan posisi berdiri artis yang dipertanyakan. Secara khusus, di panggung penutup bersama untuk menghitung mundur tahun baru, banyak netizen yang merasa tidak nyaman melihat ITZY berdiri di tengah panggung bersama ASTRO dan MAMAMOO.


Secara khusus, ITZY hanyalah grup generasi ke-4 tapi menempati posisi yang menonjol. Sementara itu, Red Velvet atau NCT berdiri di pinggir lapangan, bahkan di luar mainframe. Grup pendatang baru seperti aespa, STAYC atau IVE semuanya berdiri di tepi panggung.

Di panggung "Superstar," ITZY juga diunggulkan untuk berdiri di tengah dengan banyak screen time. ITZY terus berdiri di tengah panggung, di samping MC. Sedangkan aespa berdiri di sisi panggung.

"Red Velvet, NCT, Oh My Girl berdiri di tepi panggung, sementara beberapa idol generasi ke-4 berdiri di tengah," komentar netizen. "Mereka tidak menghormati Red Velvet dan NCT," tambah netizen lain.

"Apakah reputasi ITZY cukup besar untuk berdiri di posisi itu?" sahut yang lain. "Aku bahkan tidak bisa melihat aespa. ITZY bahkan tidak sepopuler aespa belakangan ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait