Sempat Diklaim Jadi Bumerang, Memoar Harry Diprediksi Bakal Bantunya Damai Dengan Keluarga Kerajaan
WENN/John Rainford
Selebriti

Di tahun 2022, Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi akan berdamai dengan keluarga kerajaan Inggris. Yang mana itu karena memoar Pangeran Harry yang rencananya akan dirilis pada 2022.

WowKeren - Pasangan selebriti dan bangsawan kerajaan yakni Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry serta Meghan Markle kembali menyita perhatian publik. Sepanjang tahun 2021, Pangeran Harry dan Meghan banyak menuai kontroversi publik.

Yang mana, itu membuat Pangeran Harry dan Meghan digosipkan tak sedang akur dengan keluarga kerajaan Inggris. Hubungan Duke and Duchess of Sussex dengan keluarga bangsawan memang telah diisukan retak sejak pasangan ini memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Inggris dan menetap di Amerika.

Menariknya, seorang ahli sejarawan bernama Ed Owens memprediksi bahwa hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris di tahun 2022 akan membaik. Hal itu lantaran memoar Pangeran Harry yang rencananya bakal dirilis pada 2022 bisa membantunya berdamai dengan keluarga kerajaan.

Yang mana, memoar tersebut sempat diprediksi para ahli akan semakin menghancurkan hubungan Pangeran Harry dengan keluarganya sendiri. Pasalnya, Pangeran Harry disebut akan membongkar sejumlah rahasia penting kerajaan dalam memoarnya. Hal itu kemudian membuat para bangsawan marah dan meminta Pangeran Harry untuk tak mengatakan sesuatu yang bisa membuat keluarga kerajaan dikecam dunia.


"Banyak komentator mengatakan memoar itu merupakan ancaman nyata bagi keluarga Windsor bahwa keluarga kerajaan akan gemetar untuk melihat eksplosif apa yang muncul dari Harry," ungkap Ed kepada Metro.co.uk.

Namun, Ed percaya bahwa Pangeran Harry tak akan menjerumuskan keluarganya sendiri ke lubang hitam. Bahkan, Ed memprediksi jika memoar Pangeran Harry dapat memperbaiki imej baik monarki Inggris di mata dunia.

"Sampai batas tertentu akan ada hal-hal di sana yang keluarga Kerajaan lebih suka tidak dipublikasikan," ujar Ed. "Tapi juga akan ada banyak hal dalam memoar ini yang mendukung monarki di Inggris."

Ed mengatakan jika Pangeran Harry akan berhati-hati dalam mengungkap setiap aspek kehidupannya di keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, ia melihat Pangeran Harry selalu menghindari hal-hal yang membuat keluarganya kacau.

"Selama wawancara Oprah, dia tidak mau menyebutkan nama, dia tidak mau menyalahkan Ratu atau anggota keluarganya. Dia menolak untuk ditarik pada pertanyaan di mana dia akan berbicara dan mengkritik anggota keluarga tertentu. Itu diserahkan kepada Meghan," pungkasnya. "Fakta bahwa dia berhati-hati dalam wawancara, saya pikir menunjukkan bahwa memoar juga akan disajikan dengan hati-hati."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts