Bintang 'The Golden Girls' Betty White Meninggal Jelang Ulang Tahunnya yang Ke-100
E Online
Selebriti

Aktris legendaris yang membintangi sinetron komedi 'The Golden Girls', Betty White meninggal dunia di usianya yang ke-99 tahun. Ia meninggal 17 hari menjelang hari ulang tahunnya yang ke 100 tahun.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood saat menyongsong awal tahun 2022. Aktris dan komedian legendaris Amerika, Betty White meninggal pada Jumat (31/12) sekitar pukul 9.30 waktu setempat.

Betty White meninggal 17 hari menjelang usianya yang ke 100 tahun. Aktris legendaris yang menghibur para penggemar lewat perannya sebagai Rose Nylund di program televisi "The Golden Girls" ini meninggal dalam damai di rumahnya di Los Angeles saat menjalani karantina.

"Meskipun Betty akan berusia 100 tahun, saya pikir dia akan hidup selamanya," kata agennya Jeff Witjas kepada NBC News. “Saya akan sangat merindukannya dan begitu juga dunia binatang yang sangat dia cintai. Saya tidak berpikir Betty pernah takut meninggal karena dia selalu ingin bersama suaminya yang paling dicintai Allen Ludden. Dia percaya dia akan bersamanya lagi.”

Kabar meninggalnya Betty White ini tentu mengejutkan banyak orang. Menjadi andalan televisi AS selama lebih dari 60 tahun, banyak dari bintang film, komedian telah memberikan ungkapan duka dan penghormatan kepada Betty White.


Bintang \'The Golden Girls\' Betty White Meninggal Jelang Ulang Tahunnya yang Ke-100

Twitter

Ryan Reynolds, yang membintangi film komedi "The Proposal" tahun 2009 bersama White, menjadi orang pertama yang berbagi kenangan tentang mendiang. "The world looks different now. She was great at defying expectation. She managed to grow very old and somehow, not old enough. We’ll miss you, Betty. Now you know the secret," tulisnya dalam unggahannya di Twitter.

Bintang \'The Golden Girls\' Betty White Meninggal Jelang Ulang Tahunnya yang Ke-100

Twitter

Selain itu, ada pula bintang TV Marlee Matlin menanggapi berita kematian White dengan memposting gambar sampul depan majalah People. "Betty White will go down in the history books as ageless..99 or 100, the numbers belie the fact that she lived the best life EVER! RIP Betty White," tulisnya di Twitter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait