KBS Drama Awards 2021: Pidato Kemenangan Lee Do Hyun dan Go Min Si Tuai Pujian
kbs
TV

Berkat akting di 'Youth of May' Lee Do Hyun membawa pulang piala Top Excellence Award (Aktor) sedangkan Go Min Si meraih piala Excellence Award for Actress in a Mini-Series.

WowKeren - KBS Drama Awards 2021 telah selesai digelar pada Jumat (31/12) kemarin. Namun ajang penghargaan tahunan ini masih ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan terutama atas pidato kemenangan yang disampaikan selebriti.

Salah satu yang disorot adalah pidato kemenangan yang disampaikan pasangan utama "Youth of May". Lee Do Hyun berhasil membawa pulang piala Top Excellence Award (Aktor) sedangkan Go Min Si sukses meraih piala Excellence Award for Actress in a Mini-Series.

Dalam pidato kemenangannya, Lee Do Hyun berkata, "Kupikir ini akan mengganggu mereka yang hidup pada waktu itu dan masih hidup sekarang, tapi aku menggunakan pikiran itu dan berusaha keras untuk hidup secara bertanggung jawab sebagai Hee Tae."

Sedangkan Go Min Si mengatakan, "Saat aku hidup dan bernafas di bulan Mei 1980 ini, sepertinya ada lebih banyak momen di mana Myung Hee patah hati dan sedih daripada dia senang dan bahagia, jujur saja. Menariknya, Aku ingat bahwa hujan turun deras pada hari kami merekam adegan yang sangat menyedihkan."


"Rasanya seperti hujan memberitahu kita untuk menyampaikan kesedihan hari itu dengan benar kepada dunia, jadi kupikir aku berusaha lebih keras dan lebih tulus saat itu. Terakhir, Aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk semua orang yang membuat Mei 1980 bersinar," imbuh Go Min Si.

Pidato kemenangan dua bintang muda ini ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Dia pandai berakting dan berbicara dengan baik juga. Dia keren," tulis seorang netizen. "Dia mengagumkan, aku juga harus mendukungnya di masa depan, sambung yang lain.

"Terima kasih telah memfilmkan karya yang bagus dan telah menjadi aktor yang baik," imbuh lainnya. "Dia menyenangkan, aku menantikan aktingnya di masa depan. Sampai-sampai tidak sopan untuk diingatkan pada mereka yang sangat sebanding dengannya. Aku berharap yang terbaik untuk Anda," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, simak daftar lengkap pemenang KBS Drama Awards 2021 di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait