SBS Drama Awards 2021: Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon Tak Bawa Pulang Apa-Apa Timbulkan Tanda Tanya
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS Drama Awards 2021 telah resmi mengumumkan pemenangnya pada 31 Desember. Sederet para pemeran drama 'Penthouse' telah berhasil banyak membawa pulang piala.

WowKeren - Kemenangan para pemeran drama "Penthouse" baru-baru ini mendapatkan banjir penghargaan di acara SBS Drama Awards 2021 yang digelar pada 31 Desember. Namun, seiring dengan kemenangan para pemeran dramanya di beberapa kategori, netizen mulai mendiskusikan bagaimana dua aktor hebat lainnya yakni Uhm Ki Joon dan Lee Ji Ah yang tidak mendapatkan penghargaan apa pun.

Banyak orang berpikir bahwa Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon pantas mendapatkan penghargaan dari upacara tersebut. Pada acara penghargaan tersebut, "Penthouse" adalah salah satu pemenang terbesar malam itu. Salah satunya Kim So Yeon yang membawa pulang Daesang (hadiah utama). Sayangnya, Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon tidak menerima apa pun di upacara penghargaan tersebut.

Apabila ditelusuri serialnya, publik sudah mengetahui bagaimana peran yang diambil Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon bahwa keduanya memainkan peran penting. Lee Ji Ah bahkan memainkan karakter ganda yakni Shim Suryeon dan Na Aegyo. Terlepas dari karier panjang keduanya sebagai aktor, mereka membuat nama mereka besar melalui "Penthouse".


Karena tidak menang, Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon hingga kini telah menjadi topik hangat di komunitas online dan media sosial. Orang-orang berpikir bahwa keduanya seharusnya memenangkan penghargaan dari upacara tersebut. Mereka bahkan menjadi headline di beberapa media di Korea.

"Kupikir mereka akan menerima penghargaan," tulis komentar netizen. "Lee Ji Ah bahkan memainkan dua peran yang berbeda," tulis lainnya. "Mengapa mereka tidak menerima apa-apa?" komentar netizen. "Aku rasa mereka juga terkejut karena tidak memenangkan penghargaan apa pun," komentar lainnya.

Sementara itu, deretan para aktor dan aktris yang membintangi drama "Penthouse" dimana membawa pulang piala di antaranya Choi Ye Bin, Han Ji Hyun dalam kategori "Best New Actress". Selain itu, penulis naskah drama "Penthouse" juga membawa pulang penghargaan dengan kategori "Lifetime Achievement Award".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait