Lee Se Young Malu-Malu Tanyakan Ini pada Junho Sebelum Syuting Adegan Malam Pertama 'The Red Sleeve'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Sebelum merekam adegan malam pertama 'The Red Sleeve', Lee Se Young terlihat menanyakan sesuatu yang cukup 'dewasa' pada Junho. Penasaran apa itu? Intip dalam video berikut ini.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi MBC untuk merilis video behind the scene episode terakhir "The Red Sleeve". Salah satu video tersebut menunjukkan proses syuting malam pertama Yi San atau Raja Jeongjo (Junho 2PM) dan Seong Deok Im (Lee Se Young).

Dalam adegan ini sendiri, Raja Jeongjo tiba-tiba menyuruh Seong Deok Im untuk datang ke kamarnya. Meski sempat marah dengan perlakuan tersebut, Seong Deok Im akhirnya bersedia menghabiskan malam dengan Raja dan menerimanya sebagai suami.

Video syuting adegan tersebut dimulai dengan Lee Se Young dan Junho yang datang ke lokasi dengan ekspresi ceria. Lucunya, Lee Se Young tiba-tiba menanyakan sesuatu yang cukup dewasa pada Junho dengan membawa-bawa nama masyarakat.

Lee Se Young bertanya dengan ekspresi malu-malu, "Masyarakat mengatakan bahwa jika Deok Im melepas (pakaiannya), bukankah San juga akan melepasnya?"

Menanggapi hal ini, Junho berkata, "Opini publik yang mana? Sekarang aku hanya one pack. Six pack-ku hilang dan aku hanya one pack sekarang."


Usai berbasa-basi, Junho dan Lee Se Young mulai melatih dialog serta gerakannya. Berbeda dari yang ditayangkan, mereka terus memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa selama adegan tersebut. Lee Se Young bahkan dengan agresif menarik Junho ke arahnya hingga membuat sutradara tertawa.

Namun begitu kamera berputar, Junho dan Lee Se Young langsung bertransformasi menjadi Raja Jeongjo dan Seong Deok Im. Mereka mengucapkan dialognya dengan sepenuh hati dan melakukan adegan ciuman yang penuh gairah.

Tak lama kemudian, sutradara tiba-tiba memotong adegan tersebut hingga membuat Junho dan Lee Se Young sedikit terkejut. Kendati demikian, mereka tampak tertawa riang dan berpelukan manis di akhir syuting.

Sementara itu, "The Red Sleeve" menghadirkan banyak banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata di episode terakhirnya. Khususnya karena kehidupan rumah tangga Raja Jeongjo dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, begitupun dengan Seong Deok Im yang meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife. Pasalnya, Raja Jeongjo muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im usai memimpikan sejumlah kejadian menyedihkan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait