Dispatch Tak Ungkap Pasangan di Tahun Baru 2022, Inikah Alasannya?
Selebriti

Dispatch tidak mengungkapkan pasangan Tahun Baru mereka kali ini. Outlet media terkenal itu tampaknya melewatkan tradisinya tahun ini, membuat netizen bertanya-tanya apa alasannya.

WowKeren - Tahun 2021 telah berakhir dan semua orang dengan bahagia menyambut tahun 2022. Setiap Hari Tahun Baru, penggemar selalu menantikan Dispatch yang mengungkap berita kencan pasangan selebriti.

Namun Dispatch tidak melakukannya kali ini. Outlet media terkenal itu tampaknya melewatkan tradisinya tahun ini, membuat netizen bertanya-tanya apa alasannya.

Tepat pada 1 Januari, Dispatch merilis teaser alih-alih berita kencan. Teaser untuk festival musik online untuk merayakan ulang tahun ke 10 dirilis dengan judul misterius, "Tidak ada rahasia yang sempurna di dunia."

Situs berita terkenal itu juga menjanjikan, "Dispatch kemungkinan akan melakukan sesuatu," membuat para penggemar heboh. Acara ini akan menampilkan grup terkenal seperti BTS (Bangtan Boys), TWICE, Stray Kids, ENHYPEN, TXT, NCT 127 hingga NCT DREAM.


Banyak yang percaya bahwa Dispatch tidak mengungkapkan pasangan Tahun Baru 2022 karena acara ini. Fans juga bercanda bahwa grup idol di lineup kemungkinan aman dari kencan mereka diekspos oleh Dispatch.

Tradisi Dispatch memulai tahun dengan mengungkap pasangan selebriti Korea baru akan berusia 10 tahun. Jadi jika Dispatch benar-benar bolos tahun ini, akan menjadi kejutan besar dan juga kekecewaan bagi yang sudah mengantisipasi.

Sebelumnya, banyak netizen masih berspekulasi apakah Dispatch akan mengejutkan semua orang dengan menyampaikan berita mengejutkan sebelum hari berakhir. Namun hingga kini, Dispatch masih diam.

Seperti diketahui, Dispatch punya tradisi mengungkapkan siapa sesama artis yang berkencan sebagai pasangan Tahun Baru. Sejak 2010, pasangan yang diungkap Dispatch tidak pernah gagal mengejutkan publik.

Mulai dari Yoo Hae Jin dan Kim Hye Soo, Rain dan Kim Tae Hee, Yoona Girls' Generation, Lee Jung Jae dan Lim Se Ryung, Xiah Junsu dan Hani EXID, G-Dragon BIG BANG dan Jooyeon eks After School, Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Kai EXO, hingga terbaru Hyun Bin dan Son Ye Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait