Tato Tangan Jae Diduga Isyaratkan Bakal Keluar Dari DAY6, Gambarnya Nyesek Banget
Instagram/eajpark
Selebriti

Kabar hengkangnya Jae dari DAY6 menimbulkan banyak tanda tanya dari penggemar karena dinilai mendadak dan tepat pergantian tahun baru. Sebab itu, banyak penggemar tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka.

WowKeren - Kabar simpang siur dari Jae yang diabarkan keluar dari grupnya DAY6 membuat sederet penggemar masih tidak menyangka. Bagaimana tidak, sebelum mengumumkan kabar hengkangnya Jae, penyanyi satu ini mengungkapkan jika dirinya sedang hiatus.

Menyusul pengumuman Jae tentang hiatusnya dari kegiatan DAY6 dan pernyataan JYP Entertainment tentang kepergiannya dari agensi serta grup, penggemar menemukan foto berkualitas tinggi dari tato Jae di lengannya. Bukan karena memperlihatkan bagaimana penyanyi satu ini melukis dengan indah tatonya melainkan netizen mulai menyadari dan menduga bahwa Jae telah merencanakan kepergian ini dengan baik sebelum hari pengumumannya hengkang.

Di komunitas online populer, seorang netizen anonim mengunggah unggahan gambar tato Jae bersama dengan keterangannya. "1597 menandakan hari debut (DAY6) (7 September 2015)," tulis unggahan tersebut menjelaskan.

Tato Tangan Jae Diduga Isyaratkan Bakal Keluar Dari DAY6, Gambarnya Nyesek Banget

Sumber: Allkpop


Kemudian tato di lengan bawahnya memiliki warna merah adalah serangkaian angka bertuliskan "1597–211231". Saat penggemar dan netizen berspekulasi bahwa 1597 adalah tanggal debut DAY6, maka angka selanjutnya yakni 211231 (31 Desember 2021) secara alami menandakan tanggal kepergiannya dari grup.

Karena ini adalah tato yang dibuat Jae pada bulan September 2021, netizen berkomentar betapa menyedihkannya ini bagi para penggemar mengingat bagaimana ia telah merencanakan kepergiannya. Beberapa netizen pun menanggapi dengan beraneka ragam komentar.

"Sepertinya sudah beberapa bulan sejak dia memutuskan untuk meninggalkan grup, aku merasa tidak enak. untuk para penggemarnya," komentar netizen. "Sial, para penggemarnya pasti mengalami kesulitan," tulis lainnya. "Aku sangat kecewa ketika melihat tato ini, rasanya dia sudah menyembunyikan ini," komentar lainnya. "Gambar tatonya... aku tidak ingin memercayai ini," tulis penggemarnya.

"Bukankah dia menulis ini karena dia ingin mengingatnya...? Tentu saja, merasa sedih karena memikirkan untuk pergi adalah perasaan yang wajar," komentar lainnya. "Bahkan untuk Jae sendiri pasti berat mengungkapkan dan merencanakan ini," tulis lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa kontrak Jae telah dihentikan setelah menjalani diskusi panjang. Pihak agensi DAY6 tersebut juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung karier Jae meski tidak lagi berada di bawah naungannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait