Chika Adik Tiri Vanessa Angel Kena Mental Dituding Jiplak Fuji, Jawabi Isu Ibu Dugem di Alexis?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Chika adik tiri Vanessa Angel dan Mayang sempat dihujat karena mulai meniru penampilan Fujianti Utami alias Fuji. Chika juga disindir soal rumor kalau ibunya, Puput Sudrajat, pernah dugem di Alexis.

WowKeren - Fujianti Utami sudah sukses menjadi sosok ratu di sosial media. Ia mencetak rekor 9 juta viewers usai merilis konten pertama di YouTube pada 24 Agustus lalu.

Peramal Denny Darko sempat menerawang soal rahasia kesuksesan Fuji. Adik ipar dinilai bisa dapat cuan puluhan juta rupiah dari adsense YouTube karena sifat polos dan apa adanya.

"Kalau menurut saya dia menunjukkan jati dirinya seperti itu, rambutnya gak diapa-apain, wajahnya polos," ujar Denny. "Orang sayang sama dia, just the way she is. Ini bisa jadi contoh. Kalian yang seumuran Fuji bisa jadi seseorang tanpa perlu berseksi-seksi, be yourself."

TikTok

Chika Dihujat

Disisi lain, adik tiri Vanessa Angel dan Mayang, Chika, sempat disebut-sebut mulai menjiplak gaya Fuji. Netter pun kesal dan menyerang Chika yang gaya rambut ditata mirip adik ipar Vanessa itu.


"Chika kenapa kau ikuti gaya Tuti (panggilan Fuji) mancungin bibir kau, masih cantik Mayang sama Fuji," ujar netter. "Maaf," kata Chika. "Jangan ngikutin gayaorang, kalau mau cantik jadi orang baik," semprot netter. "Maaf," balas Chika.

TikTok

Chika Dihujat Haters

Tak cuma itu, netter juga mengungkap soal isu ibu Chika, Puput Sudrajat, yang diisukan dugem di Alexis . Chika lantas meminta netter agar tak membully orangtuanya.

"Ternyata dulu mamanya LON Yhhh hahahaha," sindir netter. "Aku aja kak gak usah bawa-bawa orangtua," seru Chika.

Sementara itu, isu "kenakalan" Puput di masa lalu itu dibongkar oleh sahabat Vanessa, Kim Hawt. Menurut Kim Hawt, Puput sok suci padahal pernah menjamu tamu di 4 klub dugem.

"Cara dia ngomong aja tidak mencerminkan kalau dia sarjana hukum. Hukum apa? Hukum rimba? Hukum alam? Hukum karma?" seru Kim. "Hukum Alexis kali ah, ah kelepasan. Dia l**** titt...saya sebutin ya. Alexis, Stadium, Illigals sama Crown. 4 ini langganannya si pocong kalau nyari temong di 4 klub besar ini. Buat nemenin tamu-tamunya say. Sok suci pakai kerudung. Kasihan kerudung lu. Pocong itu inisial untuk P."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait