Mayang Dikasihani Senasib Vanessa Angel 'Mesin ATM', Gaya Chika 'Jiplak' Fuji?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang kini mulai menuai simpati publik dan dinilai cuma diperalat oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Adik kandung Vanessa Angel itu dianggap lebih pantas didukung ketimbang Chika sang saudari tiri.

WowKeren - Banyak pihak dibuat kasihan pada Vanessa Angel. Banting tulang sejak masih sangat muda, Vanessa diduga menjadi mesin ATM buat sang ayah.

Dugaan itu muncul lantaran sahabat Vanessa, Kim Hawt, membocorkan keluhan sang artis soal uang. Dalam chatnya, Vanessa sampai rela ngutang jutaan agar bisa mengirimi ayahnya, Doddy Sudrajat, uang. Vanessa tak tega membiarkan adiknya, Mayang, tak bisa sekolah karena Doddy tak bekerja.

Instagram

Mayang Dikasihani

Tak cuma itu, beredar pula bukti Vanessa mengirim uang dan ngechat Mayang. Obrolan singkat itu mengisyaratkan kalau Vanessa tulus menyayangi Mayang. Tak cuma itu, Mayang juga dikasihani karena terkesan cuma dimanfaatkan Doddy demi mendapat uang dari Vanessa.

"Aku kasihan sama mayang , sepertinya dia juga tertekan dan dimanfaatkan oleh daddy nya biar VA transfer uang terus," kata netter. "Semoga mayang bisa kuliah sesuai yg vanesa impikan," ujar yang lainnya.


Tak cuma itu, netter juga mulai menyadari kalau Mayang sebenarnya tak ada niatan showoff. "Kasihan banget kamu Mayang, diperalat atas nama kakakmu, demi kesenangan adik, bapak dan ibu tirimu," celetuk netter. "Kayaknya Mayang itu baik deh, cuma disuruh-suruh bapaknya gantiin Vanessa," ujar netter.

Disisi lain, adik tiri Vanessa dan Mayang, Chika, kini malah disentil netter. Banyak yang curiga jika Chika meniru gaya rambut Fujianti Utami alias Fuji. Biasanya, Fuji memang punya ciri khas menguncir rambut berantakan.

"Chika gayanya mau kek fuji, tpi malah kek ibuk2," tutur netter. "Baru aku mau bilang kaya gitu..trims udah di wakilkan..hehehe," seru netter. "Mereka berdua ikut2an gaya F. Pake kulot tanktop kemeja flanel/kotak2 di poni di iket di topi.Tp mending dukung M aja deh cz almh syg bgt sama adik 'kandungnya', diliat dr video ini dan yg lain2 klo lg banyakan seru2an gitu si M tu MALU2 ga PD kek bukan passion dia buat showup dirinya," kata netter.

Sementara itu, Doddy dan Puput juga jadi sorotan soal chat diduga memaki Vanessa. Selain menganggap Vanessa sudah mati, Doddy disebut-sebut tega mengusir putrinya saat Lebaran. Tak cuma itu, Puput ibu tiri juga terlibat perang mulut dengan Vanessa dengan kalimat tak kalah menyakitkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait