Isu Chat Doddy Sudrajat Maki-Maki Vanessa Angel Sudah Mati, Tega Usir Saat Lebaran?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Marissya Icha membeberkan chat diduga Doddy Sudrajat yang berkata kasar dan menganggap Vanessa Angel sudah mati. Tak cuma itu, muncul chat seorang saksi soal tragedi Vanessa diusir saat Lebaran.

WowKeren - Vanessa Angel semasa hidup pernah curhat soal masa lalunya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Vanessa mengakui kalau ia dan ayah sempat clash.

Meski begitu, Vanessa berusaha menghormati Doddy. Ia mengaku sudah damai dengan Doddy. Namun Vanessa tak memungkiri jika Doddy bisa berubah drastis karena dikompori seseorang.

"Aku pengen quality time sama ayah berdua. Aku gak musuhan, aku tetap komunikasi, setiap Lebaran datang," ujar Vanessa. "Karena banyak pihak ngompori-ngompori, tipikal papa aku mudah terpengaruh. Karena begitu papa dipengaruhi bisa flip berubah seketika. Tapi kalau udah ketemu berdua, ya udah gak ada apa-apa."

Kini, firasat Vanessa soal sifat asli Doddy mudah terpengaruh itu bak terbukti. Saat ini, Doddy terus dikecam netter karena ngotot menguasai hak asuh Gala. Ayah dari Vanessa itu juga terus mengecam sikap keluarga besan, Faisal, di depan awak media.

Gemas dengan sikap Doddy, sahabat Vanessa, Marissya Icha, sempat mengunggah bukti chat mengejutkan. Marissya membocorkan jika dulunya Doddy pernah kasar memaki Vanessa.


"Kasihan banget hidup loe, gara-gara gak kesampaian Lebaran sama gue dan istri gue, jadi marah-marah gak jelas. Najis gua ketemu lo, dari dulu gua sudah anggap lo sudah mati. Gue muak, muntah, ngemis-ngemis ketemu gue," ujar Doddy. "Lo kira gue takut mau dilaporim ke Komnas Ham? gue tunggu laporan lo, gara-gara nggak diterima mau lebaran sama gue mau ke ke Komnas HAM, hahaha kasihan deh lo go***k."

Chat itu juga mengungkap kemarahan Doddy karena Vanessa mengejek Puput. "Ngatain istri gue gob***,ngaca sama diri lo sendiri yang g***ok itu loe, istri gue (SH) lulusan sarjana hukum, memang lo cuma lulusan SMP doang..wkwk," ujar Doddy.

Instagram

Chat Diduga Doddy Sudrajat Maki-Maki Vanessa Angel

Tak cuma itu, Marissya Icha juga mengungkap chat dengan seseorang diduga saksi saat Vanessa diusir saat Lebaran. Dalam chat itu, sang saksi mengaku tetangga sampai tahu soal tragedi itu.

"Ini waktu lebaran yang aku di usir juga apa yang mana lagi?" seru saksi. "Datang lebaran sama kamu diusir kan?" ujar Icha. "Iya, teriak-teriak sampai malu sama tetangga, kalau dia menyangkal mungkin dia amnesia ya. Coba dulu bisa direkam," seru saksi.

Chat tersebut viral diakun gosip hingga membuat Doddy menuai kritik. Banyak yang bersimpati atas masa lalu Vanessa itu.

"Ya Allah... Kasihan semasa hidup vanesa... Benar2 kasihan... Bahagia cm di depan orang ternyata dia ank yg kuat.... Ampuni dosa beliau ya Allah....," ujar netter. "Sama anaknya najis giliran anak nya meninggal hartanya nga najis yaa pak halal harganya ya Allah ada orang macem gini hidup lagi," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait