Doddy 'Kicep' Banting Pintu Usai Dicecar Wartawan, Sikap Pengacara Milano Janggal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel terus dicecar oleh wartawan hingga tampak emosi membanting pintu saat masuk ke mobil. Disisi lain, sikap pengacara Milano yang dulu vokal namun kini diam itu juga ikut disorot.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat mendatangi Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Kehadiran Doddy ini terkait usahanya memperjuangkan hak asuh Gala Sky sang cucu.

Saat jumpa pers, Doddy rupanya jadi sorotan. Ia tampak tak bisa menahan emosi dan terlihat gusar saat ditanya soal kemungkinan damai dengan besan sekaligus ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

"Intinya ada gak sih pak Doddy mencoba datang ke sana langsung," ujar wartawan. "Cukup gak usah," tolak Doddy sambil membuang muka.

Tak cuma itu, Doddy juga kedapatan membanting pintu di depan awak media. Disisi lain, pengacara Milano Lubis juga tak kalah jadi sorotan. Milano yang biasanya vokal kini justru tak banyak bicara.


Setelah Doddy dihandle Sunan Kalijaga, Milano agaknya lebih memilih diam. Ia sekedar hadir dan duduk di posisi paling ujung.

Sikap Milano yang banyak diam ini malah terkesan "janggal". Sebagian malah mengira Milano sakit hati karena Doddy menggandeng pengacara lain.

"Si Milo kenapa diem ye, kagak kebagian jatah lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Lagi sariawan," canda netter. "Si milano apa gak skt hati ya,si dody gandeng pengacara lain scRa gak lsg dia hrsnya skt hati krna dianggap gak becus smpe hrs gandeng si sunan..ayooo neti kt panas2in dia biar perang dunia πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar netter.

Sebelumnya, Milano sempat diprotes soal keputusannya menggelar acara 40 harian tapi tak memajang foto Vanessa dan Bibi. Sempat berkelit tak kenal Bibi, Milano justru disentil bukti lama pernah mengaku berteman baik dengan suami Vanessa itu.

"Ke kita selalu update juga kok, gimana perkembangan terakhir. Dia (Bibi) care banget sama Vanessa," seru Milano soal komunikasi dirinya dan Bibi terkait kasus Vanessa. "Sama Bibi tetap baik, tetap temenan. Saya juga baik kok sama Bibi. Kita sering sepedaan bareng sama tim kuasa hukum yang lain. Intinya dari kasus ini kita membentuk pertemanan dan kekeluargaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait