Chat Puput Ibu Tiri Diduga Bukti Maki-Maki Vanessa Angel, Doddy Minta Ponsel Takut Aib Tersebar?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Beredar chat diduga Puput memaki Vanessa Angel dengan kata-kata kasar. Netter lantas mengaitkan chat tersebut dengan rencana Doddy yang berniat meminta ponsel putrinya, Vanessa, yang disimpan keluarga Bibi Andriansyah.

WowKeren - Sunan Kalijaga dan ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, akhirnya bertemu perdana. Digagas oleh kerabat dekat Sunan, Marissya Icha, pertemuan itu dipuji memberikan aura lebih adem

Sunan dinilai lebih kalem dan sopan ketika ngobrol soal rencana damai dengan Haji Faisal. Disisi lain, Doddy justru jadi bahan tertawaan netter usai Sunan bertemu Faisal.

Tak cuma itu, Doddy juga diterpa isu chat memaki Vanessa di masa lalu. Dalam chat yang diunggah ulang Marissya Icha, Doddy menyindir Vanessa hingga menganggap putrinya itu sudah mati.

"Kasihan banget hidup loe, gara-gara gak kesampaian Lebaran sama gue dan istri gue, jadi marah-marah gak jelas. Najis gua ketemu lo, dari dulu gua sudah anggap lo sudah mati. Gue muak, muntah, ngemis-ngemis ketemu gue," ujar Doddy. "Lo kira gue takut mau dilaporim ke Komnas Ham? gue tunggu laporan lo, gara-gara nggak diterima mau lebaran sama gue mau ke ke Komnas HAM, hahaha kasihan deh lo go***k."


Bukan cuma Doddy, Puput sang istri juga disebut-sebut mengirim chat tak kalah kasar. Ia sempat diduga terlibat pertengkaran sengit via DM Instagram.

"Jangan datang lagi ke rumah gue, haram dan najis rumah gue didatengin anak durhaka kayak loe," kata Puput. "Rumah nenek kali, bukan rumah anda," kata Vanessa. "Hahaha kasihan deh loe, gak ada yang tahu rumah udah gue beli, uang udah gue kasih ke ayah loe, mau apa loe," sindir Puput. "Anggep saya sudah mati tapi foto masih dipajang," ujar Vanessa. "Emang loe udah mati," ujar Puput.

Instagram

Puput Memaki Vanessa Angel

Unggahan dari Marissya Icha ini memicu reaksi kepo netter. Banyak yang curiga kalau chat pihak Doddy itu ditulis oleh Puput. Ada juga yang membahas niatan Doddy meminta ponsel Vanessa karena tak mau aib di masa lalu kembali tersebar.

"Jangan2 itu yg bales si PUPUT SARJANA HUKUM," ujar netter. "Eh kok sama, awal baca aku mikirnya gitu 😂 baik kan netijen masih ada yg berbaik sangka sama bapak kandung 😂 karna mak tiri emang ga setulus orang tua sendiri 😂," celetuk netter. "Hpnya diminta bapaknya karna banyak chat jahat dia jadi takut ketahuan karna prilakunya dia sendiri, buku atm juga diminta karna dia takut bnyk transaksi ke rekening dia karna almarhumah suka kirim duit..allah ga tidur loh pak..1-1 semua akan terbongkar," ujar netter. "1 ngilangin bukti ,2. Kan iphone lumayan lah dipake buat ngegaya ,,, kan emak tiri pingin jd sosialita wkkwkwk," celeuk yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait