Sunan Kalijaga Dikira Mundur Usai Temui Faisal, Doddy Sudrajat Ditertawakan Haters
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga mengunggah pesan kalau ia tak mau memberikan bantuan hukum secara gratis hingga memicu dugaan mundur. Rumor tersebut membuat Doddy Sudrajat malah kembali disentil netter.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat menangis sesenggukan saat bertemu dengan pengacara Sunan Kalijaga. Ayah Vanessa Angel itu diduga menangis karena terus dihujat pendukung keluarga Faisal ayah Bibi Andriansyah.

Sunan yang jadi saksi tangisan Doddy ini langsung ikutan panas. Bahkan ia sempat blak-blakan mengancam mempolisikan siapapun yang menghina Doddy termasuk juga adik Bibi, Fuji.

"Kami akan melakukan upaya hukum kepada siapa pun, termasuk yang sudah disampaikan Pak Doddy, kalau memang harus Pak Faisal yang bertanggung jawab, atau anak-anaknya, atau keluarganya, kami akan lakukan upaya hukum," kata Sunan. "Kami akan melakukan upaya hukum kepada siapa pun, termasuk yang sudah disampaikan Pak Doddy, kalau memang harus Pak Faisal yang bertanggung jawab, atau anak-anaknya, atau keluarganya, kami akan lakukan upaya hukum."."

Namun setelah sempat panas, sikap Sunan berubah 180 derajat. Setelah bertemu Faisal, Sunan justru tampak lebih sopan dan mengisyaratkan perdamaian.

"Saya juga terima kasih kepada Pak Faisal, kita murni hanya membicarakan soal Gala dan syukur-syukur kita minta doanya pada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik tanpa ada yang harus merasa kalah atau menang atau dirugikan," ujar Sunan. "Terima kasih pak Sunan, itu suatu yang bernilai untuk saya. Saya percaya pertemuan ini bisa menyelesaikan dan mendamaikan masalah ini sebab saya dari awal tidak mau masalah ini berlarut-larut. Saya berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan," harap Faisal.


IG Story

Sunan Kalijaga Dikira Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat

Sesudahnya, Sunan juga mengunggah postingan foto bersama ayah dari Fuji itu. Sunan mengungkap kalau ia tak mau jadi public enemy dan mengaku enggan memberikan bantuan hukum secara gratis.

"Saya minta maaf. Bila dalam keadilan ada sudut pandang yang berbeda. Saya hadir bukan untuk menjadi public enemy, musuh masyarakat," seru Sunan. "Untuk sementara saya tidak memberi bantuan hukum secara gratis. Karena saya tidak bisa mengikuti hukum viral yang mempengaruhi penegakan hukum."

Banyak yang menduga kalau Sunan berniat mundur sebagai pengacara Doddy. Tak sedikit yang meledek Doddy terkait pertemuan Sunan dan Faisal.

"Aseeeeiikkk.. Milano nyerah... bang Sunan mundurr.. Allah emang ga tidurr yaa pak Faisal..," ujar netter. "Kalo stelah in blum sadar dan masih berulah jga... Berarti memang ad yg salah dgan pak D," ujar netter. "Kemarin Dodot banting pintu mobil sekarang kek nya banting kepalaa bolee deh Dot 🤣🤣🤣," sentil netter.

Sebelumnya, Doddy juga dinilai kicep karena terus dicecar oleh wartawan hingga spontan membanting pintu mobil. Tak cuma itu, sikap diam pengacara Doddy, Milano Lubis, juga sempat ikut jadi sorotan. Netter mengira Milano diam karena sakit hati digantikan oleh Sunan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait