Dody Soedrajat Nangis Sesenggukan Ketemu Sunan Kalijaga, Emma Waroka Eneg Ungkit Janggal?
Instagram/emmawarokkaofficial.2nd
Selebriti

Dody Soedrajat, Ayah Vanessa Angel, mendadak menangis disela-sela obrolan dengan Sunan Kalijaga. Disisi lain, pertemuan Dody dan Sunan Kalijaga membuat Emma Waroka buka suara hingga mengungkap hal mengejutkan ini.

WowKeren - Dody Soedrajat ayah Vanessa Angel selama ini hanya tersenyum ketika dihujat soal pekerjaan hingga dugaan istri ngutang. Bahkan Dody juga memilih diam saat "ditertawakan" Nikita Mirzani terkait tudingan sering minta uang pada Vanessa.

Namun tak disangka-sangka, Dody mendadak mengisyaratkan perasaan terguncang ketika bertemu pengacara Sunan Kalijaga. Sosok Dody yang biasanya tegar malah menangis sesenggukan di depan Sunan.

Tak diketahui apa perbincangan Dody dan Sunan, namun ayah dari Vanessa dan Mayang ini tampak sesekali mengusap airmatanya dengan tisu. Sejumlah netter pun sempat berkomentar atas video tersebut.


"Airmata buaya," ujar netter. "Semoga pak sunan bs berada ditengah tengah antara dua keluarga.. Semangat pak haji faisal.. Itu sidodot cuma air mata warisan.. Kok.. Wkwkwk," kata netter.

Tak cuma netter, Emma Waroka juga sempat bereaksi usai Dody bertemu Sunan. Emma merasa eneg pada sikap Dody serta keluarga Vanessa lainnya. Ia menilai ada banyak kejanggalan dan berharap kehadiran Sunan bisa jadi jalan keluar.

"Mamsky tahu mas Sunan orangnya adil, profesional, positif. Yang perlu digarisbawahi ya mas Sunan, bahwa saya, teman-teman, keluarga Pak Faisal, netizen di seluruh Indonesia sudah eneg dan muak dengan kasus yang berkepanjangan," kata Emma. "Kalau dari keluarga Pak Faisal maunya berdamai. Urusan warisan, uang, kan sensitif, tetapi sepertinya tidak mendapat sambutan yang baik."

Emma mempersilakan Sunan melihat jejak digital video dirinya yang kerap membahas masalah serupa. "Saya merasa ada hal yang aneh dari keluarga Vanessa Angel. Jujur saja, sangat aneh. Minta makam dipisah, masalah eksploitasi anak padahal dari dulu Gala punya sosial media, sampai mau tes DNA, mengubah nasab Gala, hal-hal ini yang membuat kemarahan publik. Jadi mas Sunan, tolong dengan hormat, bisa lihat jejak digital. Kalau Mas Sunan bisa menemui Pak Faisal, pasti akan mendapatkan hal yang berimbang," ujar Emma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait