Fuji 'Bodo Amat' Diancam Dipolisikan Sunan Kalijaga, Foto Cantik Jambak Rambut Damagenya Bukan Main
Instagram/fuji_an
Selebriti

Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji, dituding Sunan Kalijaga telah merusak mental Gala terkait video menakut-nakuti. Tak cuma dikritik, Fuji juga diancam dipolisikan hingga adik Bibi Andriansyah mengungkap 'reaksi'.

WowKeren - Sunan Kalijaga sempat melontarkan ancaman akan mempolisikan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami Sunan mewakili ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, mengecam selebgram yang akrab disapa Fuji ini soal video candaan menakut-nakuti Gala sambil menyebut kata "Dodot".

"Kalau saya melihat dengan alat bukti secara digital adalah sungguh keji dan kejam entah maksud tujuannya seperti apa," seru Sunan. "Kami akan melakukan upaya hukum kepada siapa pun, termasuk yang sudah disampaikan Pak Doddy, kalau memang harus Pak Faisal yang bertanggung jawab, atau anak-anaknya, atau keluarganya, kami akan lakukan upaya hukum."

"Mohon maaf sekali ini bukan perlakuan manusia yang di mana kami menduga ada video TikTok yang tersebar, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya adalah adik kandung adik Bibi… Ini video sangat-sangat merusak mental dari Gala," seru Sunan.

Namun Fuji agaknya ogah ambil pusing dengan hal itu. Bak bersikap "bodo amat", Fuji pamer pose cantik nan keren.


Dalam foto, Fuji justru pamer gaya atraktif. Cantik memakai kebaya, Fuji berpose seolah-olah sedang menjambak rambutnya. Meski malah terkesan berantakan, gaya cantik damage ala Fuji kembali bikin fans gemas. Ia bahkan dipuji mirip sosok Emma Watson.

"Kayak Emma Watson pas jadi Hermione..," seru netter. "Cantik bngt kamu sayang 😍😍😍," ujar netter. "Damagenya bukan main," puji fans.

Sementara itu, Fuji sebelumnya juga bikin kagum saat tampil di sebuah acara produk kosmetik. Memakai kebaya pink, sosok Fujisuper cantik dan bagai boneka.

Tak cuma itu, Fuji juga berkesempatan bertemu artis. Ia dipuji cocok masuk circle artis dan crazy rich seperti Nagita Slavina hingga Sarwendah.

Disisi lain, adik kandung Vanessa, Mayang, malah mengalami nasib berbeda. Meski keluarga langsung dari Vanessa, Mayang malah terus dibully dan dianggap tak cocok jadi artis.

Menanggapi sikap netter, Mayang hanya bisa bersabar. Ia pun berusaha tetap fokus menyiapkan karya terbaru sebagai penyanyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait